Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Sifat Istri Paling Dibenci Suami, Galak dan Keras Kepala

6 Sifat Istri Paling Dibenci Suami, Galak dan Keras Kepala
Images: Pixabay
Dalam pernikahan, mustahil jika semua berjalan sesuai rencana tanpa ada masalah yang terjadi didalamnya. Sedikit banyaknya pasti ada yang namanya cekcok, perbedaan pendapat dan sifat yang membuat salah satunya tidak nyaman. 

Seperti beberapa sifat istri berikut ini merupakan hal yang paling dibenci oleh suami, namun sering dilakukan dan dianggap wajar. Padahal pemicu kebosanan itu banyak sekali macamnya, yang salah satunya adalah karena keegoisan dan tidak mau mengubah kebiasaan buruk yang terlanjur mendarah daging. Apa aja itu? Berikut Diantaranya:

1. Istri yang Gemar Berdusta

InsyaAllah pernikahan akan langgeng jika dilandasi dengan kejujuran satu sama lain, apapun alasannya yang namanya bohong tetap tidak bisa ditoleransi jika dilakukan dalam hubungan yang penuh dengan komitment bernama pernikahan. 

Jangankan suami, siapapun tidak ingin dibohongi apalagi oleh orang yang selama ini dianggap baik dan kita anggap sudah sangat terbuka.

2. Istri yang Keras Kepala

Istri semacam ini cenderung tidak pernah mau menghargai pendapat suami, dan kekeh dengan pendapatnya sendiri sekalipun itu salah. Padahal sejatinya suami itu adalah pemimpin yang harus dihormati dan dihargai setiap langkah yang dia ambil.

Jika terus mengagungkan sifat keras kepala, secinta-cintanya suami pada istri lama-lama akan bosan juga. 

3. Sibuk Dengan Dirinya Sendiri

Terlalu sibuk dengan urusan diri sendiri padahal masih ada tanggung jawab yang harus ia lakukan yakni melayani suami. Istri semacam ini terlalu berjarak dari suami, bahkan tidak mau tau apa urusan dan kesusahan yang dialami suami. 

4. Istri yang Mendominasi

Memiliki istri dengan sifat yang mendominasi seorang suami akan kehilangan jati dirinya sebagai seorang pemimpin dalam rumah tangga. Sebab istri tidak lagi melibatkannya dalam urusan apapun seperti minta saran dan pendapat yang menurutmu benar.

5. Istri Galak

Wanita itu identik dengan kelembutan dan keindahan yang membuatnya tampak lebih istimewa. Maka dari itu, suami tidak suka dengan istri yang punya sifat galak dan kejam, mudah menghukum ketika suami berbuat salah, bicara dengan nada tinggi dan sama sekali tidak menempatkan suami ditempat selayaknya sosok pemimpin yang harus dihormati. 

6. Istri yang Menyulitkan

Memang, dalam rumah tangga dibutuhkan sifat saling terbuka dan membantu kesulitan satu sama lain. Namun, jika terlalu menyulitkan dan sama sekali tidak mau tau juga merupakan hal yang tidak baik jika dilakukan berulang-ulang.

Post a Comment for "6 Sifat Istri Paling Dibenci Suami, Galak dan Keras Kepala"