Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Ciri Kamu Jatuh Dalam Pelukan Pria yang Salah

5 Ciri Kamu Jatuh Dalam Pelukan Pria yang Salah
Images: Pixabay
Cinta yang indah ketika kita berhasil bersatu dengan orang benar-benar pilihan diri sendiri, saling mencintai dan mengagumi satu sama lain. Namun cinta yang memabukkan membuat kita kadang tidak sadar bahwa sudah jatuh ke tangan orang yang salah.

Memang, cinta kadang menipu dan membuat kurang mawas diri dalam menjalin hubungan. Agar tidak menyesal, Berikut tanda kamu jatuh kepelukan orang yang salah.

1. Tidak Ada Kepercayaan

Hubungan yang sehat itu jika kedua belah pihak saling percaya, satu memberi kepercayaan dan satunya menjaga kepercayaan. Menjalani hubungan tanpa didasari kepercayaan merupakan bukti bahwa kamu berada dipelukan orang yang salah, dan itu sangat menyiksa diri sendiri.

2. Kekerasan

Segila-gilanya orang tidak mungkin tega menyakiti orang yang dia cintai dengan tulus, keperdulian dan rasa sayangnya akan sanggup mengalahkan segala amarah yang ada pada dirinya. Jadi, jika punya pasangan yang hobi marah dan main kekerasan dia bukan orang yang tepat untuk kamu pertahankan. 

3. Tidak Ada Kontak Emosional

Pernah ngerasa gak sih punya pasangan tapi berasa tidak memiliki dukungan apapun, merasa sendiri dan hampa layaknya orang yang masih sendiri. Jika iya berarti dia bukan orang yang tepat. Sebab hubungan yang sehat, satu sama akan menjadi sumber kekuatan dan sumber dukungan emosional.

4. Tidak Ada Komonikasi

Hubungan yang sukses selalu dilandasi dengan komunikasi yang balik, saling terbuka satu sama lain. Jika sebatas komunikasi aja sudah engak sehat bagaimana dengan urusan yang lain. 

5. Tidak Sejalan

Memang, menyatukan dua isi kepala menjadi satu tidak mudah pasti ada cekcoknya. Tapi seberbeda apapun dengan pasangan yang namanya visi misi dalam hubungan harus tetap ada. 

Tidak sejalan merupakan salah satu bukti bahwa kamu sudah terjebak dalam pelukan orang yang salah.

Sebucin-bucinya sama seseorang, semoga kesadaran dalam diri kita tidak hilang agar lebih selektif dalam memilih pasangan.

Post a Comment for "5 Ciri Kamu Jatuh Dalam Pelukan Pria yang Salah"