Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Tertipu, Ini 7 Ciri-ciri Cowok yang Mencintaimu Dengan Tulus

Jangan Tertipu, Ini 7 Ciri-ciri Cowok yang Mencintaimu Dengan Tulus
Images: Pixabay
Bukan hal yang aneh jika ada yang mengatakan laki-laki itu bermulut manis, lebih-lebih ketika hendak mengejar wanita yang menjadi pujaannya. Bersikap baik dan bertingkah layaknya orang paling tulus didunia ini sudah menjadi keahliannya. Dengan sikapnya itu, tidak sedikit dari wanita yang terjebak dengan mulut manisnya. Padahal, siapa yang mampu mengetuk dan mengetahui warna hati orang lain yang sesungguhnya. 

Menilai ketulusan laki-laki tidak cukup hanya dengan milihat kata-kata manisnya saja, tapi lebih kepada sikap dan tindakan yang ia lakukan. Berikut ini ciri-ciri pria yang tulus mencintaimu. 

1. Menegur Ketika Berbuat Salah

Orang yang tulus mencintai kadang berbeda dalam mengekpresikan rasa cinta yang ia miliki, dimana ia tidak akan segan dalam menasehati dan menegur ketika wanita yang dicintainya berbuat sesuatu yang keliru. 

Ini bukan berarti ia termasuk laki-laki kasar, justru kamu harus bersyukur jika punya orang yang berani menegur ketika berbuat salah. Itu artinya ia memikirkan mana yang terbaik untuk kehidupan kamu kedepannya, dan mau kamu lebih bijak lagi dalam bersikap maupun bertindak. 

2. Bangga Memilikimu

Ketulusan laki-laki bisa kamu lihat dari rasa bangganya memilikimu, menjagamu dan menghargaimu layaknya wanita paling ia kagumi. 

Selain itu, orang yang tulus tidak akan segan memperkenalkanmu pada keluarga dan orang-orang yang dia anggap dekat. 

3. Mencintai Apa Adanya

Jika lelaki tidak menuntut sesuatu yang sebenarnya tidak kamu miliki, itu merupakan bukti bahwa laki-laki itu tulus mencintaimu. Dia akan menerima kamu apa adanya, menerima hal yang menjadi kekuranganmu. 

Namun, menerima apa adanya bukan berarti membuta dan memaklumi sesuatu yang kurang baik dengan berlindung dibalik kata apa adanya. Jika memang ada sesuatu yang harus diperbaiki, silahkan perbaiki sama-sama demi kenyaman satu sama lain.

4. Tidak Menilai Masa Lalu

Kalau laki-laki sudah usil dengan masa lalumu yang kurang baik, berarti ia tidak tulus mencintaimu. Sebab, laki-laki yang tulus akan menerima kamu yang sekarang berikut masa lalunya. 

Seburuk apapun masa lalu seseorang jika ia sudah berubah, harusnya tidak lagi mengungkit apalagi mempermasalahkannya. Bagaimana pun itu hanya masa lalu, sudah lewat dan sudah menjadi bagian dari pengalaman berharga yang membuatnya tumbuh seperti saat ini.

5. Bertanggung Jawab

Salah satu yang mengagumkan dari pria itu adalah tanggung jawab dan keteguhannya dalam menepati janji. Jika laki-laki sudah tidak punya tanggung jawab dan tidak bisa dipegang omongannya, lantas apa yang dibanggakan darinya. 

Laki-laki yang memperlakukanmu dengan penuh dengan tanggung jawab bisa dipastikan bahwa ia benar-benar tulus mencintaimu. Karena dia hanya akan bersikap demikian kalau kamu sudah masuk dalam rencana masa depannya. 

6. Pendengar yang Baik 

Jika ada laki-laki yang mendengarkan curhatanmu yang sebenarnya tidak penting, dan ia masih mendengarkan dengan sabar, itu artinya ia termasuk laki-laki yang tulus. Karena sejatinya laki-laki itu keras dan tidak suka dengan hal yang menye-menye.

Untuk itu, kalau ia jadi pendengar yang baik untukmu berati kamu termasuk orang yang spesial dihatinya.

7. Tidak Kasar dan Tidak Segan Minta Maaf

Laki-laki kalau sudah manaruh hati tidak akan tega jika melihat wanitanya terluka, apalagi akibat dari perbuatannya. Mereka akan bersikap tegas namun tidak kasar, memperlakukan dengan lembut namun tidak mamaklumi semua hal yang kurang baik. 

Selain itu, laki-laki yang tulus tidak ragu mengucap maaf jika memang tingkahnya telah terlanjur menyakiti. 

Itulah ciri-ciri laki-laki tulus yang layak masuk dalam pertimbanganmu ketika hendak memilih pasangan.

Post a Comment for "Jangan Tertipu, Ini 7 Ciri-ciri Cowok yang Mencintaimu Dengan Tulus"