Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Sindiran Buat Perusak Rumah Tangga Orang

Kata-kata Sindiran Buat Perusak Rumah Tangga Orang
Images: Pixabay
Banyak faktor yang bisa menyebabkan retaknya rumah tangga, yang salah satunya adalah karena hadirnya orang ketiga. Kehadiran orang ketiga kerap dianggap penggangu hubungan antar kekasih atau rumah tangga. 

Sakit, kecewa dan marah adalah sesuatu yang tidak bisa dipungkiri. Sebab, hubungan yang sudah lama dijalani harus porak poranda karena hadirnya orang ketiga. Berikut kata-kata sindiran buat perusak hubungan orang

1. Kamu merasa tidak bisa mencapai cinta tanpa menjadi perusak rumah tangga orang, miris sekali hidupmu.

2. Carilah kebahagiaan tanpa harus merusak kebahagiaan orang lain, itulah konsepnya jika ingin mendapatkan kenyamanan yang utuh.

3. Buat orang ketiga yang sok cantik, kecantikanmu itu racun yang membuatmu bahagia bersama lelakiku. Selamat menikmati durinya nanti.

4. Selingkuh bukan tanda kamu itu hebat, tapi mencerminkan betapa rendahmu hidupmu yang tidak menghargai kata setia.

5. Muka taruk mana? gak malu apa jalan sama laki orang.?

6. Bahagia tak berarti sampai harus mengambil hak milik orang lain. Percayalah, akan ada orang yang lebih mencintaimu dan menghargai dirimu.

7. Selingkuh bukan suatu kehebatan, tapi suatu kegatalan. Untuk itu tidak usah pamer sana-sini.

8. Sekali kamu merebut suami orang lain. Bayangkan, ada berapa banyak hati yang akan kamu lukai. Istrinya, anaknya, sahabat dan keluarganya.

9. Akan ada masanya nanti yang menzolimi akan terzolimi. Tingga tunggu waktu aja.

10. Jangan bangga jadi perebut, karena suami orang itu memilih bukan karena cinta, hanya sebagai pelampiasan syahwat saja.

11. Wanita bodoh adalah wanita yang lebih memilih suami orang, padahal sebenarnya dia tahu bisa mendapatkan pria bebas yang lebih memberinya ketenangan.

12. Kamu itu berharga, jangan rendahkan dirimu dengan cara merebut milik orang lain. Kamu bisa dapat lebih baik daripada itu semua.

13. Alam akan menyeleksi siapa yang benar-benar tulus dengan menjaukan penghianat. Dan karma akan mendatangi siapa penghianatnya.

14. Jangan merasa menang karena berhasil mengusik dan menghancurkan rumah tangga orang. Ada karma yang menantimu.

15. Pelakor itu sama halnya dengan pohon pisang, berjantung tapi tidak punya hati.

16. Salah satu ciri wanita murahan adalah menjatuhkan pilihan terakhir pada suami orang. Kalau merasa berharga dia akan sabar menanti pengeran berkuda putih menjemputnya, bukan malah jadi perebut.

17. Tertawa, bangga, bahkan merasa sangat bahagia karena berhasil merebut milik orang lain. Itu pertanda kalau kamu adalah orang yang tidak punya urat malu.

18. Bukan mengutuk atau dendam, tapi semoga suatu saat kamu merasakan apa yang aku rasakan.

19. Jika takdir wanita hanya menemani dari awal hingga pria capai kesuksesan kemudian ditinggalkan, maka kemungkinan wanita akan melihat pria hancur dengan pasangan barunya.

20. Hadirnya orang ketika memang menyakitkan, namun jangan memberikan kesempatan untuk menghambat langkahmu. Buktikan kalau kamu mampu hidup lebih baik darinya.

Ada berbagai cara untuk meluapkan rasa kecewa dan marah pada orang yang sudah merebut kebahagiaan kita. Termasuk dengan kata-kata diatas.

Post a Comment for "Kata Kata Sindiran Buat Perusak Rumah Tangga Orang"