Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak Ada Istri Pembawa Sial, Justru Istri Adalah Pembuka Pintu Rezeki Bagi Suami

Tidak Ada Istri Pembawa Sial, Justru Istri Adalah Pembuka Pintu Rezeki Bagi Suami

Hidup yang dulunya berjalan mulus, tiba-tiba terasa kacau dan berantakan semenjak kamu memutuskan berumah tangga.? Dengan demikan pasti sebagian dari kaum lelaki akan menyalahkan istri dan mengatakan kalau perempuan itu pembawa sial. Tidak, tidak ada istri pembawa sial, justru istri adalah pembuka pintu rezeki bagi suami. Kerena baik buruknya istri tergantung keshalehan suami dalam mendidiknya.

Lelaki itu menyayangi dan mengayomi perempuan dengan baik, kalau ada lelaki yang kurang menghargai dan bilang bahwa istri itu pembawa sial. Justru identitas kelelakiannya harus dipertanyakan, karena mereka tidak pantas disebut lelaki sejati. 

Jika kamu sanggup mengatakan perempuan sehina itu, bayangkan akan ada beberapa hati yang akan kamu lukai. Bukankah ibumu juga perempuan.?
Kalau hidupmu tiba-tiba berantakan dan sial mulu, jangan buru-buru menyalahkan pihak perempuan, cobalah untuk introspeksi diri dan merenung. Barangkali yang salah itu dirimu sendiri bukan pasanganmu. 

Karena dalam menciptakan rumah tangga yang bahagia tidak bisa kalau hanya satu pihak saja, dua-duanya harus sama-sama berbenah dan memiliki tujuan yang sama. Jangan saling menyalahkan, kalau dirasa ada yang salah coba diingatkan dan perbaiki sama-sama. 


Post a Comment for "Tidak Ada Istri Pembawa Sial, Justru Istri Adalah Pembuka Pintu Rezeki Bagi Suami"