Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gak Harus Tampan, Ini Yang Membuatmu Lebih Menarik Dimata Cewek

Gak Harus Tampan, Ini Yang Membuatmu Makin Menarik Dimata Cewek
Images: Pixabay
Pria lebih mengejar wanita yang mereka anggap cantik dan menarik, itu fakta yang tidak bisa dibantah. Namun, berbeda dengan kaum perempuan yang lebih mengutamakan perasaan sehingga fisik tidak lagi menjadi patokan untuk mereka jatuh cinta.

Untuk itu, ketampanan bukan modal utama yang harus kamu miliki saat ingin menarik hati kaum perempuan, ada yang lebih penting daripada itu. Berikut diantaranya:

1. Selalu Mendukungnya
Selalu Mendukungnya
Images: pinterest.es
Wanita adalah mahluk yang paling merasa bahagia jika memiliki hubungan yang solid, yang siap mendukung setiap tujuannya. Itulah mengapa sosok pria yang selalu mendukung lebih menarik dimatanya. 

Karena mereka butuh teman yang bisa diajak melangkah bersama, bukan lawan debat yang bersebrangan dengan keinginannya. 

2. Jadi Diri Sendiri
Jadi Diri Sendiri
Images: Pixabay
Karena tidak percaya diri banyak sekali pria yang berusaha jadi orang lain dengan tujuan agar lebih menarik dimata perempuan. Padahal bagi kaum perempuan pria yang PD dengan dirinya sendiri lebih menarik.

Untuk itu, tidak perlu jadi orang lain, apalagi harus maksa dengan bergaya diluar batas kemampuanmu. Jadilah diri sendiri dan apa adanya. 

3. Pendengar Yang Baik
Pendengar Yang Baik
Images: Thinkstock
Perasaan perempuan itu lembut dan rentan untuk rapuh, ada saatnya mereka butuh seseorang yang bisa menjadi pendengar yang baik dari setiap curhatannya. Bahkan mereka cenderung suka menceritakan banyak hal pada seseorang yang ia percaya. 

Jika perempuan sudah mau membagi cerita tentang semua persoalan hidup yang sedang dia alami, kamu telah memiliki tempat khusus dihatinya.

4. Suka Pujian Yang Tulus
Suka Pujian Yang Tulus
Images: voladm.ru
Siapapun pasti punya perasaan senang dan bangga ketika mendapat pujian, begitu juga dengan perempuan. Mereka suka jika setiap pencapain yang telah diraihnya diapresiasi. 

Namun, jangan memberi pujian yang muluk-muluk dengan tujuan agar dia menyukaimu. Karena mereka adalah perasa yang ulung, yang tau mana yang tulus dan mana yang modus.

5. Tidak Kaku
Pendengar Yang Baik
Images: wallpapersafari.com
Perempuan tidak suka pria yang kaku, dan selalu menanggapi semua hal dengan serius. Menurutnya cowok kaku kurang menarik dan hanya bikin boring jika dekat lama-lama.

Coba perhatikan mereka ketika ngumpul bersama teman-temanya, mereka suka melakukan hal konyol dan ketawa dengan bebas. Itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa cowok humoris lebih menarik. Humoris disini bukan berarti tidak bisa serius, tapi tau kapan waktunya bercanda dan kapan waktunya serius. 

6. Perhatian dan Sabar
Perhatian dan Sabar
Images: zen.yandex.ru
Bukan hal asing lagi jika merempuan adalah mahluk paling unik dan kadang susah untuk dimengerti maunya apa. Untuk itu, jadilah kamu sosok yang sabar dalam menghadapi segala sikapnya. 

Selain bersabar, kamu juga perlu melakukan memberi perhatian lebih. Misalkan, ketika mereka lagi ada masalah kamu menjadi orang yang selalu ada untuknya.

7. Sering Memberi Kejutan
Sering Memberi Kejutan
Images: fr.freepik.com
Sesuai dengan sifatnya yang lembut dan memperhatikan segala sesuatu dengan perasaan, perempuan itu suka diberikan kejutan. Bukan hanya dimomen spesial seperti ulang tahun saja, saat hari biasa pun mereka suka diberikan kejutan.

Tidak perlu dengan barang mahal, cukup dengan kejutan kujutan-kejutan kecil mereka sudah puas dan merasa kalau dirinya diistimewakan.

Itulah beberapa hal yang membuatmu lebih menarik dimata perempuan. Untuk itu, fisik bukan lagi jaminan agar perempuan menyukaimu. 





Post a Comment for "Gak Harus Tampan, Ini Yang Membuatmu Lebih Menarik Dimata Cewek"