Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

30 kata-kata ucapan Idul Adha yang menyentuh hati 2021

Sebentar lagi kita akan berjumpa dengan hari raya idul adha, hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua umat muslim. Pada Hari yang istimewa ini, umat muslim melaksanakan shalat idul adha. Kemudian dilanjutkan dengan menyembelih hewan kurban dan dibagikan kepada orang-orang yang berhak untuk  menerimanya. 

Selain itu, kurang afdol rasanya jika hari yang penuh berkah ini kamu tidak saling memaafkan dengan sesama dan mengucapkan selamat idul adha. Karena selain membuat jalinan silaturahmi semakin erat mengucapkan selamat idul adha mengandung kelebihan, yaitu berarti kamu ikut menyebarkan kebaikan.

Berikut kata-kata ucapan Idul Adha yang menyentuh hati 2021

30 kata-kata ucapan Idul Adha yang menyentuh hati 2021
Meskipun tidak bisa berjabat tangan secara langsung kamu masih bisa selaturahmi dan mengucapkan selamat hari idul adha dengan kata-kata berikut ini.

1. Jangan pernah memutuskan tali persaudaraan, hanya karena kata yang tidak sengaja terucap. dihari yang indah ini mohon maafkan, mohon ikhlaskan.

2. Ketika tangan tidak mampu berjabat, kaki tidak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik. Mohon maafkan dari setiap kesalahan. Selamat hari raya idul adha. 

3. Dibeningnya hati ada keruh prasangka, di santunnya sapa ada celanya kata. Mohon maaf lahir dan batin. 

4. Wabah telah merampas kebebasan untuk bersua, tapi itu tidak menjadi penghalang jalinan persaudaraan yang terikat kuat. Selamat hari raya idul adha.

5. Memaafkan bukan tanda kamu lemah. Tapi, itu menandakan kalau hatimu bernilai lebih tinggi daripada egomu. Selamat hari raya idul adha.

6. Kita manusia tidak bisa lepas dari yang namanya khilaf, baik sikap maupun kata. dihari yang istimewa ini sudikah kiranya memaafkan semua kesalahan, baik yang disengaja atau tidak disengaja.

7. Ketika hati jadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban dan tanpa syarat. Selamat hari raya idul adha. Mohon maaf lahir dan batin.

8. Indahnya kata maaf dapat membuat hati tenang tanpa rasa beban bersalah. Maka dihari yang indah ini kami menyampaikan mohon maaf lahir dan batin.

8. Jika hati sebaning air jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan maka hiasi dengan iman. Selamat hari raya idul adha. 

9. Jangan ada dendam, memaafkan jauh lebih baik. Selamat lebaran.

10. Untuk mencintai kamu harus memiliki kekuatan. Kekuatan melawan amarah dengan kesabaran dan kekuatan memafkan dengan ketulusan. Selamat hari raya idul adha.

11. Kita telah tiba lagi sama hari raya idul adha, hati yang kotor kita bersihkan, khilaf yang ada mohon dimaaafkan.

12. Kalau belum bisa memaafkan, kamu belum bisa dikatakan merdeka. Selamat hari raya idul adha.

13. Maafkan mereka yang telah menyinggungmu, bukan hanya untuk mereka tapi juga untuk dirimu sendiri. Selamat hari raya. Mohon maaf lahir dan batin.

13. Memaafkan memang tidak bisa mengubah kesalahan dimasa lalu, tapi pasti akan memperindah masa depan. Selamat hari raya idul adha.

14. Jika jemari tidak sempat untuk berjabat. Seiring dengan suara beduk yang bergema. Serta seruan takbir yang berkumandang. Tak ada hadiah terindah serta perilaku yang mulia selain memaafkan. 

15. Kamu belum bisa dikataan hebat, jika hatimu tidak pernah lapang dalam memaafkan. Selamat hari raya idul adha.

16. Sikap dan kata yang kadang tidak terjaga, membuat banyak salah dan dosa. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

17. Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur mengema dilangit ilahi. Selamat hari raya idul adha.

18. Tak ada manusia sempurna, salah dan khilaf merupakan dua sisi yang tidak bisa dipisahkan dalam diri manusia. dihari yang istimewa ini sudikah kiranya membuka pintu maaf seluas-luasnya. 

19. Semoga Allah senantiasa memberkahimu dalam setiap urusan. Serta membimbingmu menuju jalan kesuksesan. Selamat lebaran.

20. Tidak ada sikap tanpa cela, tidak ada kata tanpa khilaf. dihari yang istimewa ini maafkan semua kesalahan yang ada. Selamat hari raya idul adha.

21. Bukan ngemis, tapi lebih kepada mengharap maaf. Mohon maaf lahir batin.

22. Yang membuatmu istimewa bukan dengan banyaknya harta, tapi keluasan hatimu dalam memberi maaf pada orang lain. Selamat hari raya idul adha.

23. Mari kita maafkan satu sama lain, hanya dengan begitu kita akan hidup dengan damai.

24. Raga yang jauh, tangan yang tidak bisa berjabat secara langsung. Semoga dengan pesan ini dapat menyampaikan kata maaf yang tulus ini. Mohon maaf lahir dan batin.

25. Kita sebagai manusia tidak punya daya untuk tidak berbuat usil pada hidup orang lain. dihari yang indah ini mohon maafkan semua khilaf, baik yang sengaja atau tidak sengaja.

27. Senandung asma-Nya menghiasi malam, sampai fajar. Sejuta umat menyambut hari kemenangan ini. Selamat hari raya kurban.

28. Semoga ketenangan, keberkahan dan kebahagiaan menyelimuti kita dihari idul adha ini. Selamat lebaran.

29. Takbiran menggema dimana-mana, pertanda hari raya telah tiba. Kami berserta keluarga mohon maaf lahir dan batin.

30. Selamat hari raya idul adha! Semoga hati kita menjadi ringan dengan perayaan hari suci ini.

Itulah beberap kata-kata hari raya idul adha. Meskipun menghadapi siatuasi seperti ini, bukan penghalang untuk tetap menjalin tali silaturahmi. 




Post a Comment for "30 kata-kata ucapan Idul Adha yang menyentuh hati 2021"