Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadilah Wanita Berkelas dengan Berhenti Mencintai Suami Orang

Jadilah Wanita Berkelas, 7 Tips Berhenti Mencintai Suami Orang
Images: amarujala.com
Sebagai manusia kamu tidak punya daya untuk menentukan pada siapa hatimu akan berlabuh. Mungkin kamu bisa berencana menikahi siapa, tapi tidak bisa merencanakan pada siapa nantinya akan jatuh cinta. Sebab, menikah itu nasib, dan mencintai itu takdir. 

Karena cinta tidak bisa memilih bukan tidak mungkin cintamu akan jatuh ketempat yang salah, suami orang misalnya. Memang tidak ada yang salah dengan mengagumi milik orang lain, tapi tidak waras jika kamu berniat merebutnya. 

Berikut Tips Agar Berhenti Mencintai Suami Orang

Sebelum cinta itu tumbuh subur dan mengakar dengan kuat, belajar melupakan dan sadar bahwa hubungan yang kamu jalani itu salah. Sebenarnya banyak cara agar kamu bisa berhenti mencintai suami orang. Berikut diantaranya:

1. Tahu Diri

Tahu Diri
Images: tumgir.com
Kalau sudah tau milik orang lain, berhenti mengejar dan belajar melupakan. Cinta memang tidak memilih, tapi kamu bisa belajar tahu diri, dengan menyadari bahwa terlalu murah kalau mencintai suami orang.

Sebesar apapun rasa cintamu padanya, dia sudah punya orang lain dan itu kenyataan yang tidak bisa kamu bantah. Jangan lagi mengusik apalagi berniat merebutnya. 

2. Pikirkan Keluarganya

Pikirkan Keluarganya
Images: dvojka.rozhlas.cz
Sebelum menjalin cinta dengan suami orang, pikirkan bagaimana perasaan istri sahnya ketika tau suaminya menjalin cinta dengan perempuan lain. bayangkan ketika kamu berada diposisinya. 

Karena bentuk penghianatan terbesar dalam rumah tangga itu adalah perselingkuhan. Jadi berhenti mencintai yang sudah jadi hak orang lain. Jangan kamu berbahagia diatas penderitaan anak dan istri sahnya. 

3. Cintai Dirimu Sendiri

Cintai Dirimu Sendiri
Images: Pixabay
Cintai diri sendiri dengan berani nolak cinta lelaki yang sudah beristri. Semanis apapun janjinya dia tetap suami orang.

Kamu itu berharga, sangat murah sekali rasanya kalau harus mendapatkan cinta sisa yang telah dibagi. Kamu masih pantas mendapatkan cinta yang utuh.

4. Ingat Karma

Cintai Dirimu Sendiri
Images: tripboba.com
Jangan merasa menang karena berhasil mengusik rumah tangga orang, Setelah dengan lancangnya kamu masuk dalam hubungan mereka, mencabik dan menghancurkan dongeng yang telah mereka bangun, lantas kamu merasa bangga.?

Ingat, setelah berhasil menyakiti dan menzolimi, kebelahan bumi manapun kamu lari, karma tetap berlaku. Mungkin bukan sekarang tapi pasti menemui balasannya. 

5. Dia Bukan Lelaki yang Baik

Dia Bukan Lelaki yang Baik
Images: hkmdi.com
Mungkin kamu berpikir cintanya sangat tulus sehingga kamu terbuai dan mengangapnya sebagai lelaki terbaik. Dia sudah berani menodai pernikahannya dengan menjalin cinta dengan perempuan lain. Itu sudah cukup untuk membuktikan kalau dia bukan pria yang layak kamu cintai. 

Setelah tau dia penghianat, terus kamu berharap kesetiaan darinya.? itu tidak akan terjadi, dan hanya akan menjadi dongeng dalam angan-anganmu. 

6. Beban Moral

Beban Moral
Images: juliataubtherapy.com
Menjalin cinta sama suami orang itu capek, hubungan harus sembunyi-sembunyi, mengingat kedudukanmu hanya sebagai selingkuhan. Sampai kapan kamu mampu bersembunyi dari dosa itu.? 

Ingat, sepandai-pandainya kamu menyembunyikan bangkai cepat atau lambat bau busuknya akan tercium juga. 

7. Kamu Berhak Jadi yang Pertama

Kamu Berhak Jadi yang Pertama
Images: Pixabay
Yang namanya mencintai suami orang otomatis kamu jadi yang kedua, karena ada istri sahnya yang lebih dulu dicintainya. Apakah kamu puas dengan hanya dengan jadi selingkuhan.?

Wanita berkelas tidak akan semurah itu mau jadi selingkuhan, mereka akan menunggu dengan sabar sampai sosok pangeran berkuda putih meminangnya dengan tulus tanpa harus jadi yang kedua.

Itulah beberapa cara agar berhenti mencintai suami orang. Jangan merendahkan dirimu dengan menjadi perusak rumah tangga orang, coba dibayangin, akan ada banyak hati yang akan kamu lukai kalau terus berhubungan dengan suami orang. Karena kamu tidak hanya melukai hati istri sahnya, tapi juga anak-anaknya. 






Post a Comment for "Jadilah Wanita Berkelas dengan Berhenti Mencintai Suami Orang"