Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gak Harus Mahal, 7 Hal Sederhana yang Disukai Wanita

Hal Sederhana yang Disukai Wanita
Images: pexels 
Wanita seringkali susah untuk ditebak maunya apa, bahkan ada yang mengatakan bahwa misteri paling hebat didunia ini adalah perempuan. Namun, lelaki yang baik tidak akan nyerah, mereka akan berusaha untuk mencari tau hal apa yang bisa membuat wanitanya bahagia. 

Sebenarnya membahagiakan wanita itu terkesan mudah dan tidak selalu dengan barang-barang mewah dan mahal, cukup dengan hal-hal sederhana sudah cukup untuk membuat mereka merasa paling berharga. Yuk simak dengan baik. 

Berikut hal sederhana yang disukai wanita 

Bukan barang mewah, bukan berlian, cukup dengan perhatian-perhatian kecil yang kamu lakukan sudah cukup membuat mereka sangat bahagia.

1. Pendengar Yang Baik 

Pendengar Yang Baik
Images: vix.com
Kalau sudah merasa nyaman cewek bisa cerita banyak hal, mulai dari hal penting sampai hal yang paling tidak penting. Semua bisa mereka curhatin sama orang yang dia percaya, dan memang pada dasarnya semua perempuan paling suka didengerin. 

Jadi, kalau mereka lagi cerita dan mengeluarkan semua unek-uneknya cukup dengarin saja. Tidak harus ngasih solusi, cukup kamu jadi pendengar yang baik mereka udah merasa dihargai banget. 

2. Banyak Bertindak 

Banyak Bertindak
Images: uptown.id
Jika kebanyakan pria suka mengumbar janji manis, jadilah kamu berbeda dari yang lain. Banyaklah membuktikan dengan tindakan daripada cuma omong doang.

Sebab, wanita lebih suka dikasih kepastian, Buktikan kalau kamu tidak sama dengan pria yang dia kenal sebelumnya. 

3. Humble (Rendah Hati)

Rndah Hati
Images: samlandreth.com
Tidak bisa dipungkiri, wanita emang suka cowok yang punya segudang kemampuan dan prestasi. Tapi ada yang lebih menarik daripada itu, yakni humble dan tidak sombong. 

Gak harus terlihat hebat juga sih. Asal gak minderan dan bisa menghargai siapapun, itu sudah menjadi daya tarik sendiri bagi perempuan. 

4. Menerima Apa Adanya

Images: diariofemenino.com
Kamu gak suka dibanding-bandingin.? sama, wanita juga paling tidak suka kalau dirinya dibanding dengan perempuan lain, baik itu sikap atau bentuk fisik. 

Jadi, seperti apapun kekurangan dari pasanganmu saat ini syukuri saja. Kalau masih merasa tidak puas jangan hanya bisa protes, ada baiknya kalau masih bisa diperbaiki, perbaiki saja sama-sama.

5. Dewasa dan Bertanggung Jawab

Bertanggung Jawab
Images: zonalatinatv.com
Setiap wanita pasti ingin memiliki pasangan yang punya pemikiran dewasa dan bertanggung jawab, Kalau marah gak kasar, kalau kita salah tidak menyalahkan secara berlebihan. 

Selain itu perempuan juga sangat mengagumi orang yang sanggup memikul resiko atas segala keputusan yang telah diambilnya. 

6. Suka Memberi Kejutan 

Memberi Kejutan
Images: elplaneta.co
Perempuan paling suka diberi surprise, tidak hanya dimomen tertentu seperti ulang tahun saja, tapi dihari hari-hari biasa. Karena dengan kamu memberi kejutan mereka akan merasa lebih diperhatikan dan diistimewakan.

Jadi, usahakan untuk selalu memberi kejutan, tidak harus dengan barang mahal, dengan hal sederhanapun akan sangat membuat mereka terkesan.

7. Sabar

Sabar
Images: Unsplash
Mood wanita itu gampang berubah-ubah, dan hampir semua dari mereka itu gak mau ngalah. Untuk itu perempuan paling suka lelaki yang bisa sabar terhadap segala sikapnya yang kadang suka kenak-kanakan. 

Tetap sabar menghadapi sikap perempuanmu, karena kamu sebagai laki-laki dituntut untuk mengayomi dan membimbing perempuan.

Itulah hal sederhana yang sanggup bikin perempuan terkesan padamu. dan yang perlu kamu ingat, tidak semua wanita tertarik dengan hartamu yang menggunung, tapi minim perhatian. 

Wanita emang suka kemewahan, tapi kalau hanya itu mereka bisa mendapatkan lebih banyak dari yang kamu berikan. Jadilah lelaki yang berbeda, yang lain dari pada laki-laki yang dia temui sebelumnya.  


 



Post a Comment for "Gak Harus Mahal, 7 Hal Sederhana yang Disukai Wanita"