Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Ciri ciri Laki-laki yang Pantas Dijadikan Suami

Jangan tanya kenapa banyak wanita yang mengaku tidak bahagia menjalin hubungan? anda pasti tahu jawabannya. Sudah pasti mereka memperjuangkan laki laki yang tidak mencintainya, atau mencintai laki laki yang salah. 

Setiap wanita harus mampu memastikan bahwa laki laki yang di cintainya juga memiliki rasa yang sama denganmu, agar bisa menciptakan nuansa bahagia dalam berumah tangga. Sebab tidak akan mungkin keharmonisan akan dapat di raih jika yang berjuang hanya satu pihak. 

Nah jika anda masih terlalu polos untuk membedakan mana yang tulus dan mana yang modus, maka kali ini kami akan berbagi tips untuk bisa mengenali apakah laki-laki yang kamu perjuangkan beneran baik atau tidak. 


1. Percaya Pada Anda

Pertama adalah kepercayaan, jika pasangan anda sudah mulai menaruh kepercayaan berarti ia mulai tumbuh rasa di hatinya, sebab tak mungkin menjalani hubungan dengan orang yang masih di liputi keraguan.

2. Melindungi anda

Emang sejatinya laki-laki itu harus melindungi serta menyayomi perempuan. karna laki-laki yang baik akan sadar bahwa perannya untuk melindungi pasangannya.

3. Memahami Anda

Lelaki yang baik pasti akan memahami karakter dan kepribadian anda, sehingga ketika anda sedang jengkel atau berada dalam masalah dia akan berusaha meredam dan berusaha mengerti. Tapi, kamu juga harus belajar untuk saling memahami.

4. Mencintai Anda Apa Adanya

Jika ada laki laki yang suka komplain soal fisik, itu bukanlah tipe laki laki yang baik. Karna laki laki yang tukus dan baik tidak akan mempermasalahkan fisik, justru mereka lebih mementingkan kwalitas hati pasangannya. 

5. Sabar

Laki laki yang sangat mencintai wanitanya akan berusaha untuk sabar menyikapi anda yang terlalu egois, ia tidak akan mudah cemburu, emosi atau tersinggung dengan sifat anda. Bahkan sebaliknya dia malah akan sangat sabar dan mencoba mengerti.

6. Timbul Rasa nyaman

Jika anda merasa nyaman dan aman jika berada di sisinya, itulah pasangat yang patut kamu perjuangan, karna insting yang berasal dari hati itu perlu untuk di ikuti.

7. Anda Masuk Dalam Rencana Masa Depannya

Jika ada laki laki yang serius mencintai wanitanya maka ia tidak punya alasan untuk menunda nunda melangkah kejenjang yang lebih serius. Nah jika sudah begitu pertanda anda adalah bagian dari masa depanya.

Itu beberapa cara agar tidak salah dalam memilih pasangan. 


Post a Comment for "7 Ciri ciri Laki-laki yang Pantas Dijadikan Suami"