Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tak Selamanya Berpisah Itu Buruk


Kalau di suruh memilih semua orang pasti ingin menikah satu kali seumur hidup dan ingin hidup bahagia beranak pinak membangun rumah tangga yang bahagia.

Namun terkadang takdir Allah sulit untuk bisa di mengerti, yang terjadi sangat jauh dengan harapan kita. Mahligai indah yang sudah kita rencanakan berbuah badai perpisahan yang harus kita tuai.

Daripada cuma menyalahkan takdir, cobalah untuk melihat dari sisi yang berbeda, mungkin ada segelintir hikmah yang bisa kamu petik, Berikut hikmah yang bisa kamu ambil dari Perpisahan

Lebih Baik Berpisah Daripada Berjuang Sendirian



Rumah tangga itu bagai surga jika saling berjuang saling mendukung satu sama lain, sama sama membangun dan barusaha memperbaiki kekurangan yang ada. 

Namun semua itu berbeda jika yang berjuang hanya satu orang, karena rumah tangga itu ibarat sepasang sayap, untuk bisa terbang dua duanya harus sama sama di kepakkan. Tak mungkin terbang hanya dengan satu sayap. 


Daripada Bertahan Tapi Menderita, Lebih Baik Berpisah Meski Tak Mudah



Meskipun tak ada niat untuk berpisah, demi keselamatan spikis dan anak kamuharus berani mengambil langkah itu. Karena percuma bertahan jika setiap saat luka yang harus kamu rasakan, kalaupun nantinya kamu akan merasa kesepian karena tak lagi bersama. 

Tapi percayalah kesedihan itu sifatnya hanya sementara dan lambat laun kamu akan terbiasa hidup sendiri tanpa kehadirannya.

Jawaban Sebait Doamu



Ketika dalam doamu kamu bermunajat memohon kepada Allah agar di berikan pasangan yang baik, dengan perpisahan itu mungkin merupakan jawaban dari doamu. Tuhan itu baik, ia selalu memberi apa yang kita minta. Tuhan juga tau apa yang terbaik untuk kita. 

Jangan Merasa Menyesal Jika Nantinya Berpisah


Jika nantinya kamu benar berpisah, jangan ada kata menyesal di kemudian hari, dan pastikan keputusan yang kamu ambil adalah yang terbaik, baik untukmu dan baik untuk semuanya.

Ada Ganti Yang Lebih Baik



Percayalah tidak ada kesedihan yang abadi, jika saat ini kamu kurang beruntung dalam membangun rumah tangga. Anggap aja itu adalah langkah dari Tuhan sebagai batu loncatan untuk mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya. 


Intinya selalu bersangka baik, Tuhan tau apa yang kita rasa, Tuhan paham apa yang kita mau.