Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Alasan Kenapa Wanita Lebih Menyukai Pria Beristri



Belakangan ini istilah pelakor kerap kali kita dengar di kalangan masarakat, begitupun kasus perselingkuhan kian marak terjadi. Tidak jarang perceraian terjadi akibat gangguan pelakor, meski aktivitas itu dapat membawa pelalu kejalur hukum.

Namun itu tidak membuat pelakor kecut, buktinya kasus ini masih sering terjadi. Tapi fenomena ini tidak bisa di nilai hanya dari satu sudut pandang saja, ada beberapa alasan kenapa wanita lebih tertarik kepada pria beristri. Inilah alasannya


1. Memiliki Sikap Lebih Dewasa

Kerap kali kita jumpai wanita yang rela mengakhiri hubungannya karena sikap pasangannya yang suka kekanak-kanakan alias tidak dewasa. Itulah kenapa pria beristri terlihat lebih berkharisma di matanya, karena biasa pria yang telah beristri memiliki sikap yang lebih dewasa dan mampu memperlakukan dirinya lebih spesial.

Mereka menganggap sosok tersebut mampu menjadi pendengar dan teman yang baik, dengan seiring berjalannya waktu rasa itu berubah menjadi perasaan lebih dalam, serius mencintai dan terciptalah kasus perselingkuhan.

2. Memiliki Jaringan Yang Luas

Biasanya pria yang sudah berkeluarga memiliki jaringan yang lebih luas baik dalam pergaulan dan juga pekerjaan. Menurut mereka orang yang mempunyai jaringan luas masa depannya lebih terjamin, dan Hal ini biasanya di manfaatkan oleh kaum perempuan untuk mendapatkan pemasukan lebih.

3. Sikap Perhatian

Percaya atau tidak perempuan adalah mahluk yang paling senang jika dapat perhatian lebih. Dengan sifatnya yang lebih dewasa hal itu bisa di temukan pada pria yang telah beristri. Tanpa di perintah sekalipun mereka punya inisiatif lebih tinggi di banding pria single.

4. Ingin Memperbaiki Taraf Kehidupan

Tidak jarang wanita yang memiliki latar belakang hidup pas pasan punya pemikiran sempit. mereka berpikir kalau memiliki pasangan yang kaya dan mapan dan juga dewasa maka taraf kehidupan dan juga ekonominya semakin meningkat.

5. Tertarik Dari Sisi Biologis

Satu lagi yang menjadi daya tarik laki-laki beristri, yaitu sudah perpengalaman dalam urusan ranjang. Biasanya laki-laki yang sudah beristri memiliki sifat yang lebih romantis dan jam terbang tinggi, tidak hanya pandai merayu perempuan dari segi psikologis tapi juga biologis atau kebutuhan seksual. Wanita merasa lebih terpuaskan oleh pasangan yang sudah menikah dari pada yang belum sama sekali.

Jika anda menjumpai kasus perselingkuhan cobalah untuk tidak hanya memandang dari satu sudut pandang saja. Ada hal yang mesti di perhatikan mengapa wanita menyukai pria beristri.