Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tuhan Itu Baik


Tuhan itu baik ya, meski banyak orang selalu merendahkankan dan tidak mau berteman denganku, tapi aku masih bisa tersenyum. Pancaraan kasih sayang dari orang tua, motivasi yang sering diutarakan oleh saudara seolah memberikan semangat baru yang bisa membuatku terus berusaha bangkit. 

Meski terkadang merasa di kucilkan, merasa terasing karena berbagai penyebab, entah itu karna fisik, harkat dan kedudukan.

Tuhan bisa saja mengirimkan ratusan iblis untuk menguji kesabaran kita. Tapi di balik itu semua tuhan tidak lupa pula Tuhan mengirimkan ribuan malaikat untuk menjadi sahabat kita.
Hidup memang tak selalu indah apa yang kita inginkan terkadang kandas tampa sempat kita dapat memilikinya. Bahkan yang lebih sakit kita selama awal bernafas telah  yang melakukan yang terbaik. tapi apa, takdik memukulmu begitu keras seolah tidak perdulu isyarat hati yang selalu menjerit. Hati anda terluka dengan pukulan itu, merasa sakit dan ingin menangis. Mengislah sepuasmu, titip kesedihanmu pada angin. Tapi satu yang harus kamu ingat tuhan tidak selalu membungkus hadiah dengan hal yang mewah tapi tuhan membungkus cinta nya dengan ujian mengirim salam rindu lewat beribu seribu cobaan hidup. Tak bisa di pungkiri, Tangis dan tawa. merupakan pasangan yang begitu akrab dalam kehidupan. satu persatu bergerak sesuai dengan ketentuan masing masing. Bagi hati yang sering menangis. jangan begitu ah, hidup terlalu berharga untuk di isi dengan kesedihan. Anda merasa terasing dan tak punya tempat bersandar. Cobalah tatap di sekelilingmu mentari tersenyum. Embunpun menempati janjinya semalam siap menyenyejukkan hatimu kalau kau mau. angin bergembus. air mengalir begitu bebas, siap merangkulmu kapanpun kau butuh. Apakah itu belum cukup sebagai bukti kalau Tuhan itu baik.
Kalau kita sibuk meratapi kekurang. Lalu kapan anda akan belajar mensyukuri nikmat Tuhan
Coba anda tatap langit yang begitu anggun, berdiri begitu kokoh tampa tiang menjanjikan keindahan bagi siapa saja yang mau menikmatinya. Bumi yang bebas kita pijak tampa harus membayar pajak. Nah Bagi hati yang selalu menangis karna beratnya beban hidup. berarti anda patut berbahagia dengan semua itu tuhan telah menunjukkan kalau ia telah jatuh cinta.