Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Ciri-ciri Suami Sedang Jatuh Cinta Dengan Wanita Lain

Images: Pixabay
Tidak ada tanda-tanda khusus yang bisa jadi patokan untuk mengetahui pasangan kita selingkuh atau tidak, hal ini merupakan bukti betapa licin dan liciknya orang yang melakukan perbuatan yang hina ini. 

Namun, ada ciri-ciri tertentu yang bisa kamu nilai apakah pasanganmu main gila atau tidak, dan sebagai perempuan harus pandai-pandai membaca situasi dan gelagat aneh yang ditampilkan oleh pasangan. Berikut ciri-ciri suami sudah mulai selingkuh. 

1. Berbohong

Saling terbuka merupakan hal yang memang sudah seharusnya dilakukan dalam kehidupan berumah tangga, satu sama lain bebas bertanya dan saling bercerita kegiaan apa yang dilakukan. 

Jadi kalau ada pasangan sudah mulai tidak jujur wajib diwaspadai, karena itu merupakan tanda-tanda pasanganmu mulai main gila.

2. Hampa

Punya pasangan tapi setiap hari hati penuh kekosongan seperti tidak punya pasangan, kurang interaksi bahkan pernikahan terasa hampa. Perasaan seperti ini merupakan tanda-tanda bahwa tambatan hatimu sudah mulai berbagi dengan pihak lain. Jadi jangan heran, jika rasa yang dulu indah sekarang terasa biasa-biasa aja. 

3. Perubahan Komunikasi

Hubungan yang sehat ditandai dengan komunikasi yang baik dengan pasangan, bertukar pikiran dan berbagi banyak hal. Berbeda dengan hubungan yang sudah tidak utuh, komunikasi jarang dan bahkan interaksi sudah mulai berkurang.

4. Perubahan Penampilan

Selera fashion pria kalau sudah menikah tidak bisa disamakan dengan orang yang masih bujang, asal rapi mereka tidak terlalu memikirkan outfit sampai sedemikian rupa. 

Untuk itu ketika kamu melihat penampilan suamimu mulai berubah secara signifikan, bisa jadi doi lagi berusaha menarik perhatian perempuan lain.

5. Sering Menghabiskan Waktu Diluar

Tidak ada larangan kalau sudah menikah tidak boleh keluar dan menghabiskan waktu sama teman, boleh-boleh saja asal masih ditahap wajar. Tapi kalau sudah mengganggu waktu yang seharusnya buat istri malah dipake buat main diluar itu sudah keterlaluan. 

6. Sikap Tidak Wajar

Gelagat suami kalau sudah main gila tuh ketara banget, seperti panik dan melakukan sesuatu secara spontan. Contoh, tiba-tiba melakukan sesuatu yang sebelumnya tidak pernah dilakukan kepada pasangannya, tiba-tiba meluk, tiba-tiba mencium dan tiba-tiba memberi perhatian yang berlebihan.

Itulah tanda-tanda suami sudah mulai selingkuh.


Post a Comment for "6 Ciri-ciri Suami Sedang Jatuh Cinta Dengan Wanita Lain"