Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Ciri-ciri Suami Tega 'Main api' Dibelakang Istri

5  Ciri-ciri Suami Tega 'Main api' Dibelakang Istri
Images: Pixabay
Meskipun sudah terikat dengan yang namanya penikahan tidak jarang suami nekad main curang dan menghianati kepercayaan yang sudah istri berikan. Entah dilakukan secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi.

Memang tidak ada tanda-tanda spesifik untuk mengetahui pasangan kita bermain api atau tidak, tapi jika muncul tanda-tanda berikut ini bisa jadi pasanganmu sudah berani menodai cinta sucimu.

1. Sangat Rahasia Terhadap Gadgetnya

Pasangan yang super protektif terhadap ponselnya memang harus dicurigai, apalagi dia sengaja merahasiakan password agar kamu tidak bisa mengotak-atik isinya. Sebab, orang dengan pola tingkah seperti ini biasanya memang lagi ada yang disembunyikan, entah chatingan dengan wanita lain atau ada hal rahasia yang bisa membuatnya jadi tertuduh.

2. Pengeluaran Mulai Mencurigakan

Sebagai pasangan suami istri sudah selayaknya untuk mengetahui pengeluaran dalam rumah tangga, termasuk pengeluaran suami yang sering dilakukan dibelakang. Ini memang terkesan terlalu protektif, tapi demi keselamatan mental dan untuk mengobati rasa curigamu memang itu lebih baik. Karena siapa tau dibelakang istri suami juga ngidupin wanita lain. 

3. Lebih Sering Berdandan

Meski tidak semua biasanya laki-laki kalau udah beristri cenderung lebih santai dalam penampilan, dalam arti tidak terlalu lebay atau mencolok. Ini sebagai bukti kalau dia sudah tidak niat untuk menarik perhatian wanita lain. Dan jika laki-laki yang sudah beristri terlalu banyak dandan itu perlu dicurigai, sebab bisa jadi dia lagi berusaha menarik perhatian seseorang.

4. Tidak Mendengarkan Anda

Pasangan yang sudah main api biasanya cenderung lebih suka bertengkar daripada menjelaskan ketika ada masalah, atau lebih kepada pasrah demi menghindari beragumen dengan pasangan. Ini patut dicurigai, karena bisa jadi dia memang sengaja karena lagi mengagumi seseorang yang dia nilai jauh lebih sabar daripada kamu.

5. Menolak Hubungan Seks

Perselingkuhan akan menurunkan gairah seks suami terhadap pasangan, ini dikarenakan hatinya sudah terbagi dan pikirannya tidak hanya berfokus sama kamu tapi juga pada selingkuhanya. Tapi jangan buru-buru menuduh, dalam hal ini perlu diselidiki lebih jauh, karena mungkin juga suami memang punya masalah dengan dirinya sendiri. 

Itulah beberapa tanda bahwa pasanganmu sudah berani main api dibelakangmu.

Post a Comment for "5 Ciri-ciri Suami Tega 'Main api' Dibelakang Istri"