Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Tertipu, 5 Ciri-ciri Orang yang Diam-diam Membenci Kita

Jangan Tertipu, 5 Ciri-ciri Orang yang Diam-diam Membenci Kita
Images: lifehacker
Dengan beragam macam sifat kadang kita tidak bisa menduga dengan pasti sifat asli seseorang itu seperti apa, untuk itu jangan heran jika banyak orang yang terjebak dalam lingkungan yang toxic. Depan baik, dibelakang menikam itu sudah sering dialami.

Namun, meski tidak punya daya untuk menyelami hati seseorang kita bisa tau mana ciri-ciri orang tulus dan mana yang cuma pura-pura baik. Berikut ciri-cirinya:

1. Suka Mencari Kesalahan Kita

Orang yang tidak suka akan terus mengulik dan mencari apapun yang bisa menjatuhkan kita, bahkan yang lebih gila mereka sanggup melakukan hal-hal diluar dugaan demi melihat kita jatuh. Kenapa? karena mereka tidak hanya ingin mempermalukan kita didepan umun tapi juga ingin menjatuhkan mental kita.

2. Iri Dengan Kebahagiaan Kita

Jangankan melihat kita bahagia, melihat kita diam aja sudah cukup membuat pembenci sakit hati. Susah melihat kita bahagia, dan bahagia melihat kita susah. Bahkan rasa tidak senang itu kadang tidak beralasan sama sekali, mau kita bahagia atau tidak rasa bencinya terus saja bertambah.

3. Membicarakan Kita Dibelakang

Kalau orang baik-baik saja dengan kita apapun yang mereka rasakan akan dibicarakan secara langsung. Namun beda dengan orang yang tidak suka, mereka cenderung bicara manis didepan tapi dibelakang gosipnya bukan main. Orang dengan sifat seperti ini jauh lebih bahaya daripada orang yang terang-terangan ngaku musuk.

4. Merasa Tersaingi

Siapapun itu baik teman, saudara atau orang terdekat kalau selalu merasa tersaingi sudah bisa dipestikan kalau ia tidak suka dengan kita. Bahkan demi tidak tersaingi mereka tidak segan-segan menjatuhkan kita agar dirinya terlihat lebih baik.

5. Fitnah

Kalau hati sudah benci apapun akan dilakukan untuk membuat kita jatuh, termasuk melakukan hal-hal tercela seperti fitnah. Jangan heran, karena bagi hati pembenci semua cara halal untuk dilakukan demi melihat orang yang tidak disukai menderita.

Intinya jangan mudah menilai orang cuma dari luarnya, karena kedalaman hatinya siapa yang tau.

Post a Comment for "Jangan Tertipu, 5 Ciri-ciri Orang yang Diam-diam Membenci Kita"