Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Azab Pedih Dari Allah Bagi Wanita yang Tidak Berhijab

6 Azab Pedih Dari Allah Bagi Wanita yang Tidak Berhijab
Images: Pixabay
Hijab merupakan perintah bagi wanita muslimah, dan perintah ini tidak bisa dibantah lagi karena langsung dari Allah SWT. ''Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: Hendaklah mereka mengulurkan jilbab ketubuhnya. Yang demikin itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah maha pengampun, lagi maha penyayang. (QS Al Ahzab: 59).

Membaca surat tersebut sudah jelas kewajiban berhijab bagi setiap muslimah yang beriman. Tidak hanya sekedar perintah, Allah juga menjanjikan azab pedih bagi mereka yang sengaja mendustakan ayat-ayatnya. Berikut balasan dari Allah bagi mereka yang tidak berhijab.

1. Tidak Diterima Amal Shalat

Salah satu ibadah sia-sia yang dilakukan perempuan yang tidak berhijab ialah shalat. Bagaimana Allah menerima ibadah seseorang yang dengan bangganya mengumbar aurat dikhalayak ramai.

Rasulullah SAW bersabda, ''Tidak diterima shalat wanita dewasa kecuali yang memakai khimar (Jilbab).'' (HR. Ahmad, Abu Daun, Timidzi, bn Majah)

2. 70.000 Tahun Dalam Neraka

Banyak yang menyepelekan perintah berhijab dengan menggunakan berbagai macam alasan, padahal azab pedih bagi mereka sudah tertulis dengan jelas. 

Sehelai rambut wanita yang terlihat oleh laki-laki yang bukan mahramnya, balasan dineraka selama 70.000 tahun. Tidak hanya itu, mereka akan menarik dua sosok lelaki penting dalam hidupnya, seperti ayah kandung, adik beradik lelaki, suami atau anak kandung laki-laki.

3. Penghuni Neraka yang Kekal

Wanita yang sengaja tidak menutup aurat secara tidak langsung sudah mendustakan ayat-ayat yang sudah diberikan sama Allah. Dan hadiah yang pantas bagi mereka tidak lain adalah Azab pedih yang sudah ditulis dengan jelas. 

Surat Al A'raaf ayat 36, ''Adapun orang-orang yang mendustakan ayat-ayat kami dan menyobongkan diri terhadapnya, mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal didalamnya.''

4. Memotong Badan Sendiri

Jangan bangga dengan kecantikan yang kamu pemerkan untuk menarik perhatian lawan jenis, karena itu akan menjadi fitnah yang akan menyeretmu kedalam api negara. Dan balasan bagi wanita yang membuka aurat dengan memperlihatkan kecantikanya pada pria yang bukan muhrim, adalah memotong bagian dari badan sendiri dengan menggunakan gunting api neraka.

5. Ibadah Sia-sia

Melakukan berbagai macam ibadah tapi sengaja pamer aurat, sungguh itu merupakan perbuatan yang sia-sia. Sebab, wanita yang demikin itu diakhirat kelak seluruh amal pahalanya akan dihapus sehingga dia akan masuk pada golongan yang merugi.

6. Serupa Dengan Himar

Wanita yang ketika didunia dengan bangganya mengumbar aurat diakhirat kelak akan menyeruai himar. Nabi SAW bersabda, jika beliau akan melihat wanita memiliki badan seperti himar serta beribu ribu sengsara yang akan dihadapi, perempuan serupa dengan anjing, api yang masuk melalui mulut dan keluar dari bagian dubur.

Post a Comment for "6 Azab Pedih Dari Allah Bagi Wanita yang Tidak Berhijab"