Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Sifat Perempuan yang Dibenci Pria Sekalipun Berwajah Cantik

5 Sifat Perempuan yang Dibenci Pria Sekalipun Berwajah Cantik
Images: tabor.ru
Lelaki memang suka akan kecantikan yang terdapat dalam diri wanita. Namun, hal itu bukan menjadi tolak ukur untuk pria selalu menyukai apapun yang kamu lakukan. Sekalipun wanita tersebut memiliki wajah yang cantik dan nyaris sempurna, tetap ada beberapa hal yang tidak disukai.

Percayalah, seseorang akan bertahan ketika kamu memiliki sifat dan karakter yang baik. Bukan hanya cantik fisik saja. Apa sifat yang laki-laki gak suka? Berikut diantaranya:

1. Terlalu Banyak Make Up

Dengan make up wanita akan terlihat lebih cantik, dan itu tentu akan sangat menarik perhatian para lelaki. Namun, jika terlalu berlebihan bukan bikin kagum malah akan membuat mereka geli dan berpaling darimu. 

Selain itu, wanita dengan make up berlebihan akan terlihat sangat boros dan menutupi kecantikan alaminya. Karena sejatinya pria tidak suka ''wajah palsu''

2. Gosip Berlebihan

Bukan hal yang aneh jika melihat wanita dengan kelihaiannya dalam bergosip. Mereka kerap mencari topik pembicaraan yang pada akhirnya membicarakan masalah hidup orang lain.

Nah kebiasan ini yang sangat dibenci kaum laki-laki, karena wanita dengan kebiasaan menggibah akan terlihat tidak dewasa dan selalu sibuk mencari celah untuk menceritakan aib orang lain.

3. Suara Manja

Untuk menarik perhatian, bicara dengan suara manja sering dilakukan oleh wanita ketika berhadapan dengan lawan jenis. Alih-alih mendapatkan perhatian, laki-laki akan menjadi ilfil dengan wanita model ginian.

Yup, pada dasarnya laki-laki emang suka dengan wanita manja. Namun ketika wanita bicara dengan suara sok imut dan terkesan dibuat-buat mereka akan mundur secara perlahan. 

4. Cemburuan Berlebihan

Cemburu itu wajar, ketika orang yang kita sayang dekat dengan yang lain. Namun jika terlalu berlebihan juga bukan hal yang baik. Sebab, laki-laki paling tidak tahan jika mengahadapi wanita dengan sifatnya yang terlalu cemburuan. 

Untuk itu, Jika saat ini kamu memiliki sifat terlalu ingin memiliki dan posesif sebaiknya kurang-kurangin. 

5. Terlalu Serius

Bagi laki-laki wanita yang selalu menanggapi semua hal dengan serius itu membosankan, susah diajak bercanda, dan hanya membuat suasana tidak mencair. 

Untuk wanita, pandai-pandailah menempatkan diri. Tau kapan harus serius dan kapan waktunya bercanda. 

Post a Comment for "5 Sifat Perempuan yang Dibenci Pria Sekalipun Berwajah Cantik"