Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Alasan Pasangan Mudah Bosan Menjalin Hubungan Dengan Kita

4 Alasan Pasangan Mudah Bosan Menjalin Hubungan Dengan Kita
Images: theladynote.com
Menciptakan hubungan yang awet itu bukan hal mudah, banyak sekali proses dan rintangan yang harus kita lalui, seperti rasa bosan misalnya. Sebab, salah satu masalah yang paling umum terjadi adalah rasa bosan. Meskipun ini merupakan hal yang wajar jika terjadi terus-menerus juga bisa mengancam keberlangsungan hubungan kamu dengan pasangan. 

Mengenai kebosanan itu sendiri bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor. Apakah itu? Berikut alasan pasangan mudah bosan menjalin hubungan dengan kita

1. Tidak Menghargai Privasi

Setiap orang pasti punya privasi yang tidak bisa dibagi sama orang lain termasuk pada pasangan sendiri. Dalam hal ini bukan berarti tidak mau terbuka, tapi memang ada sesuatu yang dia sendiri mampu mengatasinya tanpa harus melibatkan pasangan.

Agar pasangan tidak bosan, hargailah privasi masing-masing. Jika memang dia tidak ingin kamu mengetahuinya, tidak perlu memaksa cari tau. 

2. Cemburu yang Berlebihan

Cemburu saat pasangan dekat dengan orang lain itu wajar, itu tandanya kamu sayang. Tapi kalau cemburu yang gak wajar dan berlebihan juga gak baik. Kalau cemburu sudah berlebihan jangankan sama orang lain, sama orang tua sendiri kadang cemburu.

Inilah yang kadang merenggut kebebasan pasangan untuk berinteraksi dengan orang lain. dan pada akhirnya akan menimbukan rasa bosan. Cemburulah sewajarnya saja.

3. Banyak Menuntut

Dalam menjalani hubungan sangat normal ketika ada sifat ingin mengendalikan segala sesuatu disekitar mereka. Ini terjadi mungkin karena mereka tidak mau kecewa dan semua harus berjalan sesuai dengan keinginannnya. 

Namun, sifat yang terlalu mengatur lama kelamaan akan membuat pasangan bosan pada kita. Karena siapapun tidak mau terlalu dikekang sekalipun oleh pasangan sendiri.

4. Sering Curiga

Perasaan curiga sering dialami saat pasangan tidak lagi ngasih kabar atau nanyak kabar. ''Jangan-jangan dia selingkuh, dia sudah tidak sayang atau dia sudah tidak butuh aku lagi.'' perasaan itu seringkali muncul, bahkan seringkali menuduh tanpa dasar.

Padahal, perasaan seperti itu menandakan kalau kamu tidak percaya pada pasangan. Kenapa tidak berpikir positif, mungkin dirinya sibuk dengan perkerjaannya, dan kamu sebagai pasangan harusnya tau dan mengerti bahwa hidupnya tidak semua hanya tentang kamu. 







Post a Comment for "4 Alasan Pasangan Mudah Bosan Menjalin Hubungan Dengan Kita"