Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Honeymoon Romantis Di indonesia, Cocok Untuk Pengantin Baru

5 Tempat Honeymoon Romantis Di indonesia, Cocok Untuk Pengantin Baru
Images: forevervacation.com
Honeymoon atau bulan madu biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah untuk merayakan momen terindah dalam hidupnya. Bulan madu itu sendiri sering dilakukan ditempat terpencil, indah dan hangat untuk menambah kesan romantis. 

Tidak perlu ke luar negeri, di indonesia sendiri banyak menawarkan tempat indah yang bisa anda kunjungi saat hendak melakukan honeymoon bareng pasangan. Berikut tempat honeymoon romantis di indonesia.

1. Bali

Bali
Images: theluxevoyager.com
Sudah bukan rahasia lagi jika bali terkenal akan keindahan alamnya, maka tidak heran jika tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan tidak hanya masyarakat biasa, bali juga pernah dikunjungi artis kelas dunia loh. Seperti tom holland, Chris Hemsworth dan Ashton Kutcher.

Dengan suasana yang masih kental akan budaya, dan beragam macam pilihan kuliner, bali menjadi tempat yang sangat rekomendasi bagi anda untuk liburan dan honeymoon. 

2. Sabang

Sabang
Images: tripsabang.com
Kota yang disebut sebagai titik terujung indonesia ini menawarkan kepuasan bagi anda yang hendak liburan. Dengan pantai yang masih alami, pembangunan infastruktur dan fasilitas wisata yang semakin ditingkatkan membuat tempat ini sangat istimewa. 

Pesona alam yang yang menakjubkan, sabang sangat cocok bagi anda yang hendak melakukan honeymoon bareng pasangan tercinta.

3. Pulau Belitung

Pulau Belitung
Images: AGUS SYAFIUDIN 
Dengan alam yang indah, pulau belitung juga tempat yang cocok bagi pasangan yang hendak melakukan bulan madu. Beragam fenomena geologi, keragaman hayati dan budaya membuat pulau ini menjadi salah satu Geopark Nasional.

Tidak hanya itu, dipulau belitung anda juga bisa melakukan island dan snorkelling untuk menikmati keindahan alam bawah laut. 

4. Pulau Cinta Gorontalo

Pulau Cinta Gorontalo
Images: datawisata.com
Sekilas dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau pulau cinta gorontalo merupakan tempat romantis. Dengan air yang jernih dan pasir putih, pulo cinta siap memanjakan anda yang hendak berlibur.

Kenapa dinamakan pulau cinta? karena ketika dilihat dari udara ada kumpulan pasir diarea pantai yang berbentuk tanda cinta atau hati. Romantis bukan?

5. Labuan Bajo

Labuan Bajo
Images: @vokamo_com 
Siapa yang tidak pernah dengar dengan tempat wisata yang satu ini,  keindahan alam yang menawan membuat tempat ini sangat digemari para wisatawan. 

Salah satu tempat paling favorit dilabuan bajo adalah pulau komodo, salah satu kejaiban dunia yang menawarkan kepuasan siapa saja yang berkunjung. Selain hamparan hijau yang masih terjaga, anda juga bisa berinteraksi dengan reptil yang dilindungi. 

Tidak hanya itu, ditempat ini juga bisa menikmati keindahan pulau yang diapit dua lautan, cocok bagi anda yang hendak melakukan haneymoon. 

Itulah beberapa tempat rekomendasi bagi anda yang hendak melakukan Honeymoon.

Post a Comment for "5 Tempat Honeymoon Romantis Di indonesia, Cocok Untuk Pengantin Baru"