Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kecantikan Fisik Akan Memudar, Tapi Kecantikan Hati Akan Abadi Selamanya

Kecantikan Fisik Akan Memudar, Tapi Kecantikan Hati Akan Abadi Selamanya
Images: revistaq.mx
Mungkin pernah dengar dengan kata ''Cantik belum tentu baik, tapi orang baik sudah pasti cantik.?'' ya, kata itu emang benar adanya. Dimana orang yang hanya cantik wajahnya belum tentu baik hatinya, sebaliknya orang dengan hati yang baik auranya lebih terpancar kuat dan meneduhkan. 

Sebab, cantik itu tidak melulu soal paras yang menawan, lekuk tubuh indah dan keindahan fisik lainnya yang nyaris sempurna. Tapi cantik itu soal hati, akhlak yang terjaga serta ilmu yang mengiringimu kemanapun kamu melangkah. 

Cantik Itu Impian, Tapi Baik Adalah Pilihan

Cantik adalah dambaan semua perempuan di dunia ini, semua perempuan pasti ingin selalu tampil cantik  supaya dikagumi dan menjadi pusat perhatian. Oleh sebab itu tidak heran jika banyak wanita yang melakukan berbagai cara, bahkan dengan yang fantastis untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna.

Namun, kecantikan fisik itu hanya sementara dan tidak semua lelaki tertarik dengan keindahan fisiskmu semata. Tanpa hati yang baik, kecantikan fisikmu hanyalah racun yang memabokkan.

Kecantikan Bukan Hanya Fisik, Tapi Hati

Banyak orang yang hanya memperhatikan fisik saja, poles sana, poles sini demi untuk tampil cantik dan sempurna. Padahal kecantikan yang sesungguhnya terpancar dari dalam hati. 

Tidak bisa dipungkiri, orang dengan hati yang baik, ramah, tenang dan lembut, Inner Beauty-nya lebih terpancar daripada orang yang hanya canti fisiknya saja.

Kecantikan Fisik Akan Memudar, Tapi Kecantikan Hati Kekal Selamanya

Sekeras apapun kamu merawat diri agar tetap cantik, tidak akan bisa melawan berputarnya waktu dan bertambahnya usia. Cepat atau lambat wajah cantikmu akan kriput, badan bagusmu akan terkubur dalam tanah.

Tapi, kecantikan hati akan tetap abadi sekalipun ragamu sudah tidak ada. Orang akan selalu ingat kebaikan dan keluhuran budimu. Namamu tetap harum, dikenang dan menjadi teladan bagi orang lain.

Wanita yang Baik Akan Senantiasa Menjaga Diri Dari Perbuatan Murahan

Wanita dengan hati lebut dan budi perkerti yang luhur, akan senantiasa menjaga kehormatannya agar tidak melakukan perbuatan yang tercela, karena dia sadar kalau dirinya sangat berharga. 

Tidak hanya itu, mereka juga sadar wanita yang hanya memiliki kecatikan fisik hanya akan menjadi permainan laki-laki buas.

Laki-laki Akan Memilih Wanita Baik-baik Untuk Menjadi Istrinya

Wanita cantik, badan bagus dan fisik yang sempurna memang menjadi incaran para laki-laki. Cowok rela melakukan apa saja untuk bisa memiliki keindahan dari wanita yang membuatnya tergoda, ya laki-laki emang suka keindahan.

Namun, untuk dijadikan pasangan hidup laki-laki cenderung memilih wanita dengan baik-baik. Ingat, seberengsek-brengseknya cowok dia akan tetap nyari cewek baik-baik untuk dijadikan masa depannnya. Sejatinya cowok bajingan itu tau mana yang bisa jadi ibu dari anak-anaknya dan mana yang cuma jadi mainan. Urusan masa depan, ya tentu cewek baik-baik yang menjadi pilihannya.

Perbaiki hatimu, jangan cuma wajahmu. Fisik akan memudar dengan bertambahnya usia, tapi kebaikan hati akan tetap abadi sekalipun ragamu tidak bernyawa lagi. 

Post a Comment for "Kecantikan Fisik Akan Memudar, Tapi Kecantikan Hati Akan Abadi Selamanya"