Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hati-hati! Inilah Alasan Kenapa Pasanganmu Berani Selingkuh

Alasan Kenapa Pasanganmu Berani Selingkuh
Images: Pinterest.fr
Perselingkuhan kerap menjadi masalah yang sering terjadi dalam rumah tangga, bahkan tiga dari empat pasangan bercerai karena kasus perselingkuhan. Selain karena merasa tidak bahagia, banyak sekali faktor kenapa pasanganmu bisa berselingkuh. Berikut diantaranya:

1. Bosan Dengan Kehidupannya

Bosan dengan kerjaan dan kehidupan lainnya cenderung membuat orang mudah berselingkuh, berusaha mencari hal baru yang mereka anggap mampu mengobati rasa bosannya.

Sebenarnya mereka tau bahwa yang dilakukan itu merupakan sesuatu yang salah, tapi mereka akan tetap melakukannya.

2. Kecewa Dengan Pasangan

Dikhianti dan dikecewakan oleh pasangan, selain menyebabkan rasa sakit luar biasa juga rentan membuat seseorang mudah berselingkuh. Bukan karena punya kebiasaan selingkuh, tapi sebagai pelampiasan dari rasa kecewanya. 

Untuk itu, sebelum menuduh dan menghakimi pasangan, pastikan dulu kalau bukan kamu sebagai penyebab dirinya berselingkuh. 

3. Ada Kesempatan

Perselingkuhan bisa terjadi bukan karena niat, tapi juga karena ada kesempatan. Itulah fakta yang tidak bisa dibantah. 

Misalkan, habis ribut dengan pasangan, kemudian menemukan seseorang yang bisa membuatnya nyaman, itulah momentum yang bisa menjadi kesempatan untuk berselingkuh. 

4. Penasaran

Kadang perselingkuhan itu terjadi berawal dari rasa penasaran. Pertama hanya sekedar ingin tahu, coba-coba, terlanjur kemudian keterusan. 

Yang tidak ingin terjerembab dengan perselingkuhan, buang rasa penasaranmu dari rasa ingin memiliki hubungan dengan wanita lain.

5. Jenuh dan Ingin Menyudahi 

Perselingkuhan bisa terjadi akibat rasa jenuh dan lelah dengan hubungan yang saat ini dijalaninya. Jadi, seseorang menjadikan selingkuh sebagai alibi supaya tidak perlu repot mencari alasan untuk mengakhiri hubungannya.

Namun, itu bukan cara yang baik untuk kamu lakukan jika ingin menyudahi dan bosan dengan pasangan.

6. Tidak Puas Dengan Pasangan

Kebanyakan orang yang berselingkuh atas dasar merasa kurang terpenuhi kebutuhan oleh pasangan sahnya. Baik kebutuhan seksual juga kebutuhan emosional.

Untuk itu, mereka mencari suatu kepuasan ditempat lain yang mereka tidak dapatkan pada pasangannya saat ini.

Itulah beberapa alasan mengapa seseorang berani berselingkuh.

Post a Comment for "Hati-hati! Inilah Alasan Kenapa Pasanganmu Berani Selingkuh"