Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Tanda Jika Pasanganmu diam-diam Sudah Bosan

Jika berbicara tentang kebosanan mungkin ini merupakan hal yang paling pelik dan menantang dalam sebuah hubungan. Seringkali pasanganmu hilang tanpa kabar, kalau ditanya alasan sibuk dengan kerjaan. Padahal sesibuk-sibuknya kalau memang perduli pasti ngabarin walau cuma sebentar.

Apakah dia mulai bosan? pertanyaan itu yang sering terlintas dikepala kita dikala pasangan sudah mulai bertingkah aneh dan terkesan tidak perduli dengan kita. Tapi, kamu harus benar-benar memastikan apakah kamu hanya paranoid atau dia memang sudah bosan menjalani hubungan denganmu. 

Agar tidak salah mengambil kesimpulan, berikut kami sajikan beberapa tanda-tanda jika pasangan mulai bosan menjalani hubungan denganmu

1. Terlalu Jarang gasih Kabar

Sebuah kabar itu penting bagi seseorang yang menjalani hubungan, karena hal itu menandakan bahwa pasanganmu perduli dan khawatir dengan keadaanmu. 

Walaupun dengan padatnya aktivitas dia tidak akan pernah lupa sama orang yang dia sayang, dia pasti akan ngasih kabar walaupun hanya sekilas. Kecuali dia sudah mulai bosan.

2. Sering Ingkar Janji

Sudah sepakat untuk melakukan sesuatu bersama, tetapi tanpa alasan yang jelas pasanganmu membatalkan begitu saja? jika cuma satu dua kali masih bisa ditoleransi, namun jika sering dilakukan mungkin pasanganmu sudah mulai bosan melakukan hal bersama denganmu.

3. Tiba-tiba Jadi Orang Sibuk

Awal bertemu sangat normal sering jalan bareng, sering ada waktu untuk ngobrol bareng, namun tiba-tiba pasanganmu jadi orang yang super sibuk yang susah sekali untuk diajak ketemuan. Itu mungkin pasanganmu sudah mulai bosan.  

4. Lebih Menghabiskan Lebih Banyak Waktu Dengan Main Ponsel

Udah jarang ketemu, sekalinya ketemu Doi lebih sering main ponsel daripada ngajak kamu ngobrol. Meskipun itu gak sepenuhnya salah, karena mungkin ada sesuatu hal penting yang harus ia kerjakan diponselnya. Namun jika tanpa alasan yang jelas dia lebih tertarik dengan ponselnya kemungkinan besar ia sudah merasa bosan.


5. Menjadi Mudah Marah

Setemperamen-nya seseorang ia akan selalu berlaku lembut sama yang ia sayang. Namun berbeda dengan orang yang sudah bosan, ia akan mudah marah dengan apa yang kita lakukan atau katakan. Meski pada kenyataannya apa yang kita perbuat tidak fatal, tetap saja serba salah dimatanya.

6. Tidak Tertarik Melakukan Hal Baru 

Jika pasangan yang lain selalu ingin memberi kejutan pada pasangan dengan melakukan hal baru. Sebab melakukan hal yang sama berulang pasti akan menimbulkan rasa jemu. 

Namun berbeda dengan orang yang sudah bosan sama kamu, mereka cenderung ogah-ogahan untuk melakukan sesuatu yang baru. 

7. Menunjukkan Rasa Kurang Gembira Saat Bersama Anda

Walaupun capek seseorang akan bersemangat jika melakukan aktivitas dengan orang yang disayang. Namun beda dengan pasangan yang sudah bosan, mereka kurang semangat dan kelihatan malas-malasan ketika bersama kita. 

Kurangnya antusias pasangan saat melakukan kegiatan bersama juga merupakan tanda jika pasanganmu sudah mulai bosan. 

8. Jarang Bersentuhan

Pasangan yang lagi kasmaran pasti ingin selalu bersentuhan, entah dalam pengan tangan dan menatap muka secara langsung. 

Namun jika mulai bosan intensitas itu akan terus berkurang, hingga dengan seiring berjalannya waktu sentuhan itu sudah tak pernah dilakukan sama sekali.

Itulah tadi beberapa tanda jika pasanganmu sudah mulai bosan, selanjutnya tinggal bagaimana anda menyikapinya.


Post a Comment for "8 Tanda Jika Pasanganmu diam-diam Sudah Bosan"