Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Menit Cara Menaklukkan Hati Gebetan



Hallo jomblo, kita main tembak tembakan yuk. Kali aja salah satu diantara kita ada yang kena tembak terus jadian deh hehe, Pernah gak sih punya gebetan yang sudah lama diincar tapi masih malu untuk mengungkapkannya.

Salah satu alasan paling umum tidak lain tidak bukan karna minder takut di tolak, betul gak? udah ngaku aja hehe, perlu diingat mengungkapkan perasaan itu hanya butuh mental yang kuat dan harus bisa belajar menerima kenyataan kalau nantinya di tolak, tapi masalah ditolak gak usah terlalu di pikirin toh belum juga mencoba.

Daripada terus-terusan menjadi pengemar rahasia dan hanya bisa mengangumi orang itu dari jauh lebih baik berani-beraniin dek, kalau keduluan orang lain tau gak sakitnya di mana?

1. Penampilan

Poin pertama yang harus kamu lakukan adalah menampilan guys, cek lagi dari ujung rambut sampai ujung kaki udah benar-benar rapi belum? gak usah terlalu ribet memilih fasion apa lagi pakai aksesoris yang aneh-aneh, yang penting rapi. udah wangi belum? poin ini penting loh karna di mana-mana terutama cewek kesan pertama itu adalah penampilan.

2. Pilih Tempat Yang Romantis Dan Indah

Ingat ya ini itu nembak cewek bukan nembak tupai, jadi anda juga harus memperhatikan tempat sekitar jangan asal tempat aja elo embat. Pilih tempat yang romantis dan juga nyaman agar si doi lebih fokus ke kamu daripada keganggu dengan suasana yang gak enak. Ini juga untuk menumbuhkan kesan kalau kamu itu cowok romantis.

3. Santai

Poin kedua adalah santai jangan sampai anda melakukan gerakan-gerakan yang menandakan kalau anda lagi nervous. Seperti ngetuk-ngetuk meja, dan goyang-goyang kaki gak jelas, bisa bisa kamu ketahuan kalau lagi tengsin atau deg-degan.

Perlu di ingat cewek itu mengidamkan cowok yang ramah dan hangat, jadi gak perlu juga terlalu sok PD apalagi duduk tegap kayak patung, dada dibusungin kayak tentara kalau lagi melaksakan sikap sempurna, tatapan tajam sambil ngangkat dagu, itu kesannya di mata doi anda tipe cowok yang sengak banget.

4. Jangan Terlihat Norak Di Hadapannya

Meyatakan perasaan dengan gaya diri sendiri itu sah sah saja itung-itung melatih kreativitas kamu tapi anda harus pandai-pandai bersikap agar tidak terlihat norok di mata si doi gak enakkan kalau belum apa-apa dia udah ilfil sama kamu.

5. Obrolan Pembuka

Kalimat pembukan itu sangat penting ini guna mencairkan ketegangan sekaligus untuk mengakrabkan kamu dan gebetan. Makanya kalimat dan topik harus benar-benar kamu perhatikan, Agak tidak tidak terjebak dijalan kamu cari bahan obrolan yang dimengerti oleh kalian berdua.

Gak usah nyari topik yang berat-berat ringan asal sopan dan hindari kata-kata kotor biar ada ketawanya dan bisa nyubit gemes dikit gitu, tapi perlu di ingat ketawanya jangan kalap ya.

6. Mempersiapkan Kata Pamungkas

Apa itu kata pamungkas?
kata-kata andalan untuk nembak si doi ini penting loh syukur-syukur kalau di terima lanjut kepelaminan kata saat-saat seperti inilah yang sangat berkesan di hatinya.

setelah ngobrol-ngombrol ringan dan di rasa sudah nyaman dengan topik yang kita bahas, kita lanjut ketahap yang lebih serius. Inilah sikon yang akan menjadi sejarah dalam hidup kamu setelah capek persiapkan fasion, tempat, sikap dll saatnya kita To The Point

* Tarik nafas dalam-dalam agar lebih rileks
* Tatap mata si doi dalam-dalam (sedalam kamu mencintainya hihi)
* Keluarkan kata pamungkas yang sudah di persiapkan tadi (tapi jangan terlalu lebay)
* Pegang tangannya dengan penuh kelembutan dan perasaaan
* satu menit kemudian tembaaak '' I Love You. Kamu mau gak jadi pacar ku?''

Nah kalau semua udah kelar kita tinggal nunggu jawaban dari dia, tapi ingat selama menunggu jangan berhenti berdoa agar Tuhan mengetarkan hatinya. bagus

Biasanya nembak cewek itu macam-macam jawabannya

Cewek itu diem = Berarti ia mau (cuma malu bilang iya) untuk membuyarkan keraguan kamu rayu ''kalau diem berarti mau nih''

Cewek itu ngeles dengan beragam alasan = aku pikir-pikir dulu, kita temenan aja ya?, aku masih belum mau pacaran. Nah kalau udah ngeles kamu harus pandai mengendalikan diri jangan maksa kita masih bisa coba lagi lain waktu bukan berarti gagal total kan, toh dia belum bilang gak mau berarti masih ada kesempatan dong?

Cewek bilang ia/tidak atau berisyarat mengangguk/menggeleng = Nah di sinilah finish kita, kalau si doi bilang tidak jangan frutasi kalau bilang iya berarti kita pacaran nih

Selamat Mencoba Jomblo