Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Luangkan Waktu Untuk Merenung


Hidup memang tidak mudah, terkadang meski hanya untuk bertahan kita harus mengorbankan keringat dan air mata. Tawa dan tangis merupakan pasangan ujian yang tak bisa dipisahkan, seolah melekat dalam lembaran buku kehidupan. Bahkan kadang kita merasa hidup ini tidak adil, merasa beda dari yang lain. hidup terombang ambing oleh harapan.

Itulah namanya hidup, tidak semua yang kita mau bisa di capai dengan mudah, perjuangan tingkat keras harus kita lakukan.
tapi jangan salah, Sebenarnya hidup itu indah, karna bayi terlahir kedunia ini suci tampa dosa. Itu artinya kau tidak tuhan kutuk, masalah yang kita anggap beban itu hanya cara Tuhan untuk mengajari kita apa itu kau.

Coba kita bayangkan seberapa besar nikmat yang di limpahkan Tuhan pada kita. kedua mata, kedua telinga bahkan nafas yang kita hembuskan saat ini merupakan anugrah yang sangat besar yang tuhan kasih, Bukankah itu merupakan tanda bahwa sayang sama kita.?

Sekarang mari kita renungkan, berapa banyak doa yang kita buat? kita jangan menutup telinga dengan dosa yang kita lakukan, dan selalu mengatakan tuhan itu tidak adil renungkan lebih dalam lagi. berapa banyak doasa yang kita buat. berapa banyak amanah yang kita abaikan, dan berapa kali larangan Allah kita langgar? masihkah kiat bilang Allah tidak adil. 

Sahabat, benahi diri kita jangan selalu berprasangka buruk pada tuhan Tuhan maha pengasih iya sudah mengasih hidup yang indah hanya kita yang merumitkan dengan rencana.