Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Tanda-tanda Jatuh Cinta Tanpa Sadar

6 Tanda-tanda Jatuh Cinta Tanpa Sadar
Images: Pixabay
Datangnya cinta memang tidak bisa diterka dengan benar, kita cuma bisa menduga-duga kapan dan dimana kita akan menemukan cinta. Bahkan saking misterinya yang namanya cinta, orang bisa tidak sadar kalau dirinya sedang jatuh cinta. 

Sebab cinta dan rasa kagum hampir sama cirinya-cirinya, tapi jelas sangat jelas perbedaannya. Rasa kagum hanya sebatas memperhatikan, tapi cinta dibarengi dengan dengan pengorbanan. 

Apakah Cinta Itu Penting?

Rasa cinta sangat penting dalam menghadapi hidup yang keras ini, dengan cinta kamu akan mendapatkan sumber kebaikan, sumber kekuatan, sumber kasih sayang dan sumber kebahagiaan. Itu merupakan bukti betapa pentingnya rasa cinta dalam hidup ini.

Untukmu yang masih bingung tentang tanda-tanda jatuh cinta. Berikut ciri-ciri hati yang sedang jatuh cinta.

1. Gairah Hidup

Cinta yang tumbuh akan semakin menambah gairah kita dalam menjalani hidup, rasa senang yang luar biasa sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata bila mana kita mengingat orang yang dicintai. 

Makanya jangan heran, jika orang yang sedang jauh cinta terlihat jauh lebih bersemangat dari biasanya.

2. Gugup Saat Didepan Dia

Selain rasa senang, orang yang sedang jatuh cinta akan merasa gugup ketika lagi berhadapan dengan pujaan hatinya. Jantung terasa bedegup lebih kencang dan tidak tau harus melakukan apa.

3. Memikirkannya Setiap Saat

Gugup saat berdekatan, tapi selalu berada dalam pikiran saat lagi berjauhan. Itulah salah satu tanda kamu sedang jatuh cinta, sangat susah rasanya mengusir bayang-bayang tentang pujaan hati.

4. Sangat Memperhatikan Penampilan

Memang, setiap orang pasti akan menjaga yang namanya penampilan. Tapi beda dengan orang yang lagi kasmaran, mereka jadi lebih sering memperhatikan penampilan dan berusaha tampil sebaik mungkin ketika didepannya. 

Dikit-dikit benerin rambut, dikit-dikit pengen ngaca merupakan salah satu tanda kamu sedang jatuh cinta.

5. Ingin Melihat Doi Selalu Bahagia

Ketika lagi mengagumi seseorang pasti kita selalu ingin melihat dia tersenyum dan bahagia, rasanya ada perasaan tidak rela ketika melihat orang yang sedang kita taksir terluka.

6. Cemburu

Timbulnya rasa cemburu pada seseorang yang bukan siapa-siapa merupakan bukti bahwa kamu lagi jatuh cinta kepadanya. Ada perasaan ingin memiliki dia seutuhnya, dan perhatiannya hanya untuk kamu seorang. 

Itulah Tanda-tanda kamu sedang jatuh cinta. Semoga cintamu tidak bertepuk sebelah tangan.


Post a Comment for "6 Tanda-tanda Jatuh Cinta Tanpa Sadar"