Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Mempercantik Diri yang Dilaknat Allah

5 Cara Mempercantik Diri yang Dilaknat Allah
Images: Pixabay
Sudah menjadi sifat alami perempuan ingin selalu tampil cantik, sebab kecantikan sudah dianggap mahkota oleh sebagian kaum wanita. Banyak cara dilakukan agar terlihat cantik dan menarik, mulai dari melakukan perawatan biasa hingga prosedur bedah plastik juga nekad dilakukan. 

Namun hati-hati, meskipun tidak ada larangan khusus perihal wanita berdandan, ada jenis hal-hal yang wajib dihindari, sebab alih-alih tampil cantik justru akan mengundang azab Allah. Berikut ini cara mempercantik diri yang dilaknat oleh Allah. 

1. Membuat Tato

Belakangan ini membuat tato seolah menjadi tren yang wajib diikuti oleh banyak orang, lebih-lebih bagi kaum perempuan, dengan ukiran tato seolah punya kebanggan sendiri karena terlihat lebih keren. Padahal tato merupakan hal yang sangat diharamkan dalam islam.

Tidak hanya itu, 2 pelaku tato akan mendapat dosa besar, yakni yang mentato dan yang ditato sama-sama dilaknat oleh Allah.

2. Merenggangkan Gigi

Demi tampil cantik banyak wanita yang rela melakukan berbagai cara, mulai dari perawatan hingga melakukan hal-hal yang dilarang dalam islampun nekat dicoba. Salah satu hal yang dilarang tapi sering dilakukan yakni merenggangkan gigi, menjauhkan posisi gigi atas dan gigi bawah hanya untuk tampil cantik.

Jika tujuan dari perilaku ini cuma karena ingin menarik perhatian laki-laki sangat disayangkan, karena laknat Allah sebagai jaminannya. 

3. Mencukur Rambut Diwajah

Banyak wanita yang kurang percaya diri dengan kecantikan alami yang Tuhan berikan sehingga mereka nekat merubah hal-hal yang diharamkan. Contoh, mencukul bulu-bulu yang ada diwajah yang dianggap mengganggu. Larangan ini tertuju pada alis dan bulu-bulu yang terdapat diarea wajah.

4. Membuka Aurat

Ditengah gempuran fashion yang semakin beragam banyak wanita yang kurang PD dengan menggunakan pakaian tertutup, mereka lebih tertarik untuk mengikuti trend yang sedang berkembang dengan memamerkan aurat. Padahal, haram hukumnya wanita yang terang-terangan memamerkau aurat sekipun itu untuk menunjang penampilan. 

Tidak hanya itu, laknat Allah juga sebagai jaminan untuk wanita semacam ini.

5. Menyerupai Laki-laki

Tuhan mencipatakan manusia cuma dua jenis, laki-laki dan perempuan. Untuk itu, jika bentuknya laki-laki, jadilah laki-laki sejati. dan jika bentuknya perempuan jadilah sosok perempuan yang utuh dengan tidak menyerupai laki-laki. 

Allah melaknat perempuan yang dengan bangganya berusaha menyerupai lawan jenis (Tomboy).

Itulah beberapa cara mempercantik diri yang dilaknat oleh Allah. Semoga kita terhindar dari hal semacam itu. Aamiiin.

Post a Comment for "5 Cara Mempercantik Diri yang Dilaknat Allah"