Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Sikap Wanita yang Bikin Cowok Ilfeil

6 Sikap Wanita yang Bikin Cowok Ilfeil
Images:dpaki.com
Walaupun kamu melihat laki-laki sangat mencintai dan selalu mengistimewakan bukan berarti kamu bebas melakukan apapun tanpa takut ditinggalin. Faktanya ada sifat-sifat yang tidak laki-laki sukai dari wanita, bahkan sifat tersebut membuat laki-laki ilfeil bahkan mungkin manjauh. 

Untuk itu, sebagai wanita harus pandai-pandai menjaga sikap. Berikut ini sikap wanita yang bikin pria ''Ilfeil''.

1. Berbohong

Bohong merupakan sifat yang paling dibenci dalam hubungan jenis apapun, sebab siapapun pasti tidak ingin dibohongi apalagi oleh pasangan sendiri. Selain itu, kebiasaan bohong akan menurunkan nilai sesorang wanita dihadapan laki-laki. 

Jadi, kalau mau hubungan langgeng dan pasangan tidak Ilfeil berusahalah untuk tetap jujur dalam kondisi apapun. Jangan takut akan reaksinya kalau kamu jujur, karena laki-laki lebih sakit kalau tau dibohongi daripada menerima kenyataan gak enak.

2. Sering Dibandingkan

Lebih mengagumi orang lain daripada pasangan merupakan hal yang manusiawi, tapi jangan sekali-kali kamu mengutarakan kekagumanmu dihadapan pasangan, apalagi sampai membanding-bandingkan. Hal ini hanya akan menunjukkan betapa kamu sangat tidak bersyukur dengan kehadirannya. 

4. Jorok

Apakah kamu termasuk pribadi yang tidak jaim dihadapan laki-laki, atau bahkan terkesan jorok? Contohnya seperti mengupil, mengorek kuping dan bersendawa, kalau iya segeralah untuk merubah kebiasaan itu agar tidak menurunkan wibawamu dihadapan laki-laki. 

Wanita itu identik dengan sifatnya yang lembut dan terkesan resik dalam melakukan berbagai macam hal. Makanya jangan heran jika ada laki-laki mudah ilfeil dengan hal-hal yang tidak terbiasa untuk dilakukan.

5. Terlalu Manja

Sifat manja sudah menjadi karakter alami dalam diri wanita, lebih-lebih saat bersama dengan orang yang mereka sayang sifat itu akan muncul dengan sendirinya. Sebenarnya sah-sah saja jika bermanja-manja sama pasangan asal tidak berlebihan. 

Sebab, ada titik dimana laki-laki juga butuh tempat untuk mengadu dan berbagi. Bisa dibayangkan, dengan banyaknya masalah justru harus dihadapkan dengan kerakter manja yang berlebihan bahkan terkesan dibuat-buat.

6. Terlalu Mandiri

Mandiri dan pandai mencari penghasilan sendiri merupakan kebanggan tersendiri bagi perempuan, dengan demikian bisa belanja, jalan-jalan dengan puas tanpa harus menunggu dana dari laki-laki. 

Namun semahir apapun kamu dalam melakukan hal sendiri, tetaplah untuk melibatkan laki-laki didalamnya. 

Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "6 Sikap Wanita yang Bikin Cowok Ilfeil"