Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Ciri-ciri Cowok yang Hanya Modus, Harus Waspada

6 Ciri-ciri Cowok yang Hanya Modus, Harus Waspada
Images: Pixabay
Setiap perempuan pasti ingin mendapatkan pria yang bertanggung jawab dan tidak hanya manis dimulut saja, sayangnya tidak semua perempuan bisa beruntung mendapatkan sosok semacam itu. Kebanyakan dari mereka mendapatkan laki-laki yang cuma modus tanpa ada keseriusan dalam menjalin hubungan.

Jadi untuk perempuan harus lebih ekstra hati-hati saat menjalin hubungan, pastikan apakah dia serius atau cuma mau main-main saja. Berikut ini ciri-ciri pria modus yang wajib perempuan tau.

1. Ngabarin Kalau Cuma Ada Maunya

Ciri-ciri paling menonjol dari pria yang cuma modus itu ketika mereka cuma menghubungimu kalau ada maunya saja, padahal biasanya tidak begitu peduli dengan kabarmu. 

Meski banyak waktu luang yang bisa ia gunakan untuk memberimu kabar, cuma karena menganggapmu sekedar mainan menyapa dianggap tidaklah begitu penting.

2. Banyak Berbohong

Kebohongan merupakan penyakit dalam hubungan dan itu susah untuk diubah, karena sekali berani berbohong seterusnya akan melakukannya lagi demi menutupi kebohongan sebelumnya. Perlu diketahui, pria kalau benar-benar sayang tidak akan tega melakukan kebohongan kepada pasangannya, apalagi kebohongan yang terus diulang-ulang.

3. Suka Hubungan Tanpa Status

''Kita jalani saja dulu'' kata paling iconic dari laki-laki yang tidak mau serius dalam hubungan. Tipe semacam ini biasanya masih ingin bebas dan tidak mau terikat dalam hubungan apapun. 

Jadi harus hati-hati, jangan kasih hatimu sepenuhnya jika berhadapan dengan laki-laki yang belum memberimu kepastian lebih jelas tentang hubungan yang sedang dijalani.

4. Malu Mengakuimu Disosial Media

Laki-laki yang tidak pernah memposting foto pasangannya disosial media ada 2 kemungkinan, kemungkinan yang pertama dia memang tipe orang yang tidak suka mengumbar urusan pribadinya, dan kemungkinan yang kedua dia malu mengakuimu dikhalayak ramai. Entah karena dia gak PD memilikimu, atau memang ada hati lain yang harus ia jaga.

5. Muji yang Berlebihan

Memuji pasangan memang tidak ada yang salah, justru malah dianjurkan untuk memperkuat sifat saling mendukung satu sama lain. Namun pujian berlebihan yang terlontar dari mulut pasangan patut dicurigai, karena bisa jadi itu cuma modus apalagi sebelumnya dia tidak pernah melakukannya.

6. Sering Memuji Wanita Lain

Ciri-ciri pria yang tidak serius menjalin hubungan denganmu ialah dengan mudahnya ia melontarkan pujian kepada wanita lain. Bahkan tidak hanya sekali tapi berulang-ulang kali, dan itu dilakukan dengan sengaja tanpa memikirkan bagaimana perasaanmu.

Itulah ciri-ciri pria yang cuma modus, jadi harus lebih hati-hati, karena sekali terjatuh dalam pelukannya hanya penyesalan yang akan kamu terima dikemudian hari.

Post a Comment for "6 Ciri-ciri Cowok yang Hanya Modus, Harus Waspada"