Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Ciri-ciri Pria yang Berpotensi Selingkuh Dikemudian Hari

5 Ciri-ciri Pria yang Berpotensi Selingkuh Dikemudian Hari
Images: Pixabay
Menjalin hubungan dengan seseorang itu memang tidak bisa meramal apa yang akan terjadi kedepannnya, lebih-lebih memahami sifat dan menengok ketulusan hatinya. Entah setia atau berkhianat kita tidak tau seperti apa nantinya.

Bicara soal kesetiaan, berikut ini ciri laki-laki yang berpotensi selingkuh dikemudian hari. Meskipun tidak bisa menjadi patokan utama dan masa depan masih menjadi rahasia Tuhan, namun tidak ada salahnya kalau mulai dari sekarang harus lebih hati-hati.

1. Pernah Selingkuh Sebelumnya

Mana ada orang selingkuh tidak sengaja, justru perselingkuhan dilakukan secara sadar tanpa paksaan dari siapapun. Mereka melakukannya dengan kemauan dan nafsu dalam dirinya sendiri, jadi jangan mudah percaya kalau pelaku selingkuh mengaku khilaf dan berjanji untuk tidak melakukannya lagi.

Orang dengan tabiat tukang selingkuh susah untuk diubah, cepat atau lambat dia pasti akan melakannya lagi ketika ada kesempatan. Jangan terbuai dengan rayuan laki-laki yang punya latar belakang perilaku mamalukan ini, dan jangan berharap bahwa kamu mampu merubahnya dengan seiring berjalannya waktu.

2. Menggoda Perempuan Lain

Apakah pasanganmu masih suka menggoda perempuan lain, atau masih bertingkah genit sama perempuan meski lagi bersamamu? Hati-hati, laki-laki macam ini tidak akan sungkan untuk membandingkanmu dengan setiap perempuan yang ia temui, bahkan dia punya potensi kuat untuk melakukan perselingkuhan.

Sebab, jika laki-laki itu baik sehebat apapun dirinya menjadi incaran perempuan dia tidak akan sampai hati melukai hati pasangannya, tidak akan melirik apalagi menggoda perempuan lain. 

3. Hanya Mementing Diri Sendiri

Punya pasangan tapi seperti tidak pernah dapat perhatian, tidak dianggap ada seperti orang asing yang tidak dibutuhkan. Memang sangat menyebalkan dan sangat disayangkan jika terus bertahan dalam hubungan yang seperti ini, tidak lebih dari sekedar buang-buang waktu.

Jika ada laki-laki yang cuma mementingkan diri sendiri dan tidak perduli sedikitpun sama kamu itu artinya kamu bukanlah prioritas baginya. 

 4. Tidak Punya Komitmen

Akan sangat merugikan diri sendiri jika kamu bertahan dengan seseorang yang sama sekali tidak punya kejelasan dalam hubungan, tidak hanya akan buang-buang waktu tapi juga akan sangat melukai hati. 

Tipikal orang seperti ini biasanya cuma pandai sesumbar tapi tidak pernah sekalipun menunjukkan dalam bentuk tindakan. 

5. Penuh Rahasia

Salah satu kunci sukses dalam hubungan itu kalau satu sama lain mau terbuka dan tidak main rahasia-rahasian. Kalau sudah tidak mau terbuka dan terkesan menyimpan sesuatu dengan rapat itu perlu dicurigai. Sebagai contoh, dia tidak mau kamu tau tentang kesehariannya dan aktivitas apa yang dia lakukan selama tidak bersamamu. 

Bersama dengan orang seperti ini akan menimbulkan curiga setiap saat dan ini tentu akan sangat menyiksa hati.

Itulah ciri-ciri pria yang berpotensi akan selingkuh dikemudian hari. 

Post a Comment for "5 Ciri-ciri Pria yang Berpotensi Selingkuh Dikemudian Hari"