Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Janji Allah Kepada Orang yang Sering Bersholawat

3 Janji Allah Kepada Orang yang Sering Bersholawat
Nikmat paling berharga itu kalau diri merasa berhutang banyak sama Tuhan, menyadari betapa banyaknya nikmat yang sudah Allah limpahkan. Tidak hanya untuk diri sendiri, untuk keluarga, sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. 

Segala puji dan doa sudah selayaknya kita ucapkan sebagai bentuk terima kasih kepadanya. Tidak hanya itu, solawat serta salam juga dilantunkan untuk kekasih Allah yakni Baginda Nabi SAW. Perlu diketahui, melantunkan shalawat tidak hanya sebagai bukti terima kasih atas nikmat yang diberikan, tapi juga mendatangkan manfaat untuk diri sendiri. Berikut janji Allah untuk hamba yang rajin melantunkan shalawat.

1. Gugurnya Dosa-dosa

Tidak dipungkiri sebagai manusia biasa kita seringkali melakukan banyak kesalahan baik yang disengaja atau tidak, tidak hanya dosa pada sesama tapi dosa langsung sama Allah. Dengan segala khilaf bukan berarti semua kesempatan untuk berbenah Allah tutup dengan rapat, masih ada kesempatan. Banyak cara untuk menggugurkan dosa-dosa, dimana salah satunya dengan memperbanyak melantunkan salawat. 

Tidak hanya itu, Allah akan mengirim sepuluh kebaikan serta meningkatkan kemuliaan untuk orang yang rajin melantunkan sholawat.

2. Keselamatan

Salah satu hal yang membanggakan dari pemberian Allah adalah dijaganya kita dalam keadaan apapun, dijauhi dari bahaya dan dari segala macam malapetaka. dan itu Allah janjikan bagi hamba yang gemar melantunkan sholawat bagi kekasihnya yakni Nabi SAW. Ini sungguh merupakan berkah yang tidak terkira karena tidak semua orang mendapatkannya.

3. Doa Untuk Diri Sendiri

Tidak akan rugi orang yang sering bersholawat, sebab Allah sudah menjanjikan begitu banyak kebaikan setelahnya. Selain itu, rajin melantunkan sholawat ibarat memanjatkan doa untuk diri sendiri dimana cepat atau lambat dampaknya akan dirasakan oleh pemintanya.

Itulah beberapa janji Allah untuk orang yang rajin bersolawat. Semoga kita termasuk dalam golongan orang-orang yang beruntung.

Post a Comment for "3 Janji Allah Kepada Orang yang Sering Bersholawat"