Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tolong Jangan Hina Karena Aku Janda

Tolong Jangan Hina Karena Aku Janda
Images: Pixabay
Katanya aku gatel dan suka suka goda suami orang, kalian menjauhiku seolah aku adalah manusia yang memalukan dan pantas untuk dimusuhi. Aku coba akrab tapi kalian menatapku dengan sinis dan menghardikku dengan kata yang sangat menyakitkan. 

Salah, semua serba salah. Gaya jalanku kalian bilang ganjen, senyumku kalian bilang menggoda, akrabku kalian anggap akan merusak. Padahal aku hanya ingin berbaur dan mencoba menghilangkan sedikit stressku akibat masalah yang kian menderaku.

Tolong, jangan jauhi aku karena status yang terlanjur melekat ini. Emang siapa yang mau gagal? siapa yang mau mahligai indah itu buyar hanya dengan kata cerai, saya rasa gak ada orang ingin gagal apalagi dalam urusan pernikahan. 

Sejatinya aku sama seperti kamu, ingin menjadi ratu dalam istana yang disebut rumah tangga, berselimut kasih sayang dan mandi madu kebahagiaan. 

Namun, aku benar-benar tidak punya daya dan kekuatan untuk mewujudkan angan-angan itu dalam bentuk nyata. Dalam hal ini takdri benar-benar tidak berpihak padaku, yang terjadi benar-benar suram dan jauh dari kata indah. Istana megah yang aku impikan benar-benar roboh dan jatuh ketanah, selimut kasih sayang yang aku harapkan berubah menjadi penghianatan, dan kebahgiaan itu menjadi luka yang menganga dan sulit untuk disembuhkan.

Dengan tragedi yang mengerikan itu apakah tidak terlalu jahat jika kamu memusuhi aku karena statusku yang pernah gagal. Ketakutanmu akan aku merebut milikmu menjadikan kamu tidak berperasaan dalam bersikap padaku.

Janda penggoda itu mungkin memang ada, tapi jangan karena satu orang lantas semua kamu sama ratakan. Ada kok wanita yang menjaga betul harga dirinya ketika berstatus janda, dan biasanya orang yang sudah pernah merasakan sakit akan lebih menjaga perasaan sesama perempuan. 

Jadi stop mengucilkan dan menganggap janda itu penggoda suami orang. Mereka sudah cukup sakit dengan kegalalan dalam rumah tangganya, jangan ditambah lagi dengan tudingan atau stigma yang membuatnya makin kelihatan buruk dimata semesta.

Post a Comment for "Tolong Jangan Hina Karena Aku Janda"