Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Azab Pedih Bagi Wanita yang Merebut Suami Orang

5 Azab Pedih Bagi Wanita yang Merebut Suami Orang
Images: Pixabay
Membahas tentang problematika dalam hubungan memang tidak akan ada habisnya, mengingat banyak sekali hal-hal yang sangat menarik untuk terus dikulik. Mulai dari hal romantis, sampai hal yang membuat hubungan yang awalnya adem ayem tiba-tiba retak karena hadirnya orang ketiga, atau yang terkenal dengan kata ''Perebut''.

Ia perebut, sosok yang satu ini tetap saja menjadi momok menakutkan bagi orang yang sedang manjalin hubungan, sebab mereka sanggup hadir tiba-tiba dan mengobrak-abrik rumah tangga orang. Merasa hebat, merasa menang dan merasa lebih baik dari orang yang telah direbut kebahagiaannya, padahal sejatinya penggoda tidak pantas bersaing dengan bidadari yang bergelar pasangan sah. 

Perebut Tidak hanya mendapat kecaman dari berbagai pihak, hidup perebut itu tidak akan pernah menemukan keberkahan apalagi kebahagiaan. Berikut ini azab bagi perebut suami orang. 

1. Sekali Palsu Tetap Palsu

Setelah merebut mungkin akan kelihatan menang dan terlihat lebih baik dari orang yang telah direbutnya, tapi justru tidak demikian dengan hatinya. Mungkin mereka bisa menipu dengan tersenyum puas, padahal dilubuk hatinya tersimpan rasa bersalah dan selalu dihantui rasa takut. 

Sebab, yang namanya perebut itu gak ada kata tulus, munafik rasanya kalau bilang merebut milik orang lain dengan alasan tulus mencintai. Tidak, motifnya sama aja mereka cuma ingin anggar kecantikan dan kekuataan supaya diakui kalau dirinya perfect, padahal dia sendiri tau kalau hidupnya sendiri penuh kepalsuan. 

2. Karma

Mungkin kamu dengan pasangan yang sudah direbut bisa lari dari orang-orang yang mengenal siapa dirimu, lari mencari tempat aman dengan harapan bisa membangun citra baik dilingkungan yang baru. Tapi, kemanapun kamu pergi kamu tidak akan bisa lari yang namanya karma, karma tau kemana ia harus menemui orang yang seharusnya diadili.

Karma memang tidak semua terjadi saat kamu sedang menyakiti hati wanita lain. Tapi percayalah, cepat atau lambat ia akan menemuimu, bahkan karma bisa saja bekerja pada orang-orang terdekatmu, seperti keuarga, teman, dan juga keturunan. 

3. Jauh Dari Kata Setia

Setelah tega merebut dan merusak hubungan orang lain yang awalnya baik-baik saja menjadi prahara memilukan, lantas kamu berharap kesetiaan dari orang yang sudah jelas-jelas tidak setia. Sungguh naif sekali jika punya harapan demikian.

Mungkin dia bisa berubah? Tidak, dia tidak akan berubah jadi malaikat yang selalu menjaga dan menemanimu, baginya kamu tidak lebih dari pelampiasan dari rasa ketidak puasan dan dia mengejarmu karena ada sesuatu didiri kamu yang menarik hatinya, setelah didapat akan terulang lagi tragedi yang pernah ia buat untuk pasangan sebelumnya.

4. Depresi dan Tertekan

Selain kecaman dari lingkungan sekitar, tekanan batin yang dirasakan oleh orang yang berbuat salah juga akan membuatnya tersiksa. Padahal kalau dilihat pake logika, dia sudah berhasil merebut dan mendapatkan apa yang selama ini ia impikan. Namun, antara logika dan hati tidak selamanya berjalan  beriringan.

Tapi, emang bener sih sesuatu kalau awalnya sudah busuk pada akhirnya juga akan menikmati bau bangkai yang udah ia ciptakan sendiri.

5. Hanya Bisa Menghayal

Setiap orang pasti ingin punya hubungan impian, bahagia, romantis dan punya hubungan yang indah bak negeri dongeng. Namun, jika cara yang dilakukan untuk mewujudkan impian itu sudah menyakiti banyak pihak, impian itu akan hanya tinggal impian dan tidak akan menjadi kenyataan.

Ingat, tanganmu cuma dua, dan itu sangat tidak cukup untuk mengubur semua kesalahan kemudian menukarnya dengan kebahagiaan yang kamu impikan. 

6. Akan Merasakan Hal yang Sama  

Kalau sudah merebut jangan lupa dijaga baik-baik, pantau setiap saat, siapa tau dia akan melakukan hal yang sama terhadapmu, mengulangi penghianatannya yang dulu ia lakukan dan kamu yang menjadi biangnya. Karena laki-laki kalau sudah pernah berhianat, bukan tidak mungkin dia akan mengulanginya lagi sekalipun ia sudah mengaku berubah. 

Itulah hukuman bagi pelakor, semoga kita terhindar dari perbuatan hina itu.

Post a Comment for "6 Azab Pedih Bagi Wanita yang Merebut Suami Orang"