Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Anggap Sepele, 5 Tanda Kamu Pacaran Dengan Orang yang Salah

Jangan Anggap Sepele, 5 Tanda Kamu Pacaran Dengan Orang yang Salah
Images: Pixabay
Sebagai manusia biasa kita tidak punya daya untuk mengatur pada siapa nantinya hatimu berlabuh dan jatuh cinta. Sebab cinta bisa datang dan pergi tanpa bisa diduga. Kadang, meski hati merasa nyaman masih sering ada perasaan ragu. ''Mungkinkah dia orang yang tepat'?'' Mengingat hubungan yang akan dijalani tidak hanya satu dua hari, usahakan jangan sampai salah menaruh hati.

Bagi kamu yang masih ada perasaan ragu akan hubungan yang saat ini dijalani. Berikut tanda-tanda kalau kamu pacaran dengan orang yang salah.

1. Gak Bisa Menjadi Diri Sendiri

Jika menganggap pacar adalah orang yang akrab dan dekat, harusnya kita tidak merasa jaim sekalipun menunjukkan sikap konyol dan menjadi diri sendiri. Saat bersamanya kita tidak perlu sok elegant dan terlalu menjaga sikap. 

Jika didepannya kamu tidak bisa menjadi diri sendiri, maka hubungan kamu dengan pasangan harus dipertanyakan. Benarkah dia sudah menerima kamu apa adanya? 

2. Semakin Jauh Sama Orang Terdekat

Saat punya pasangan bukan berarti kita harus menjauhi orang-orang yang selama ini mendukungmu. Jika pacarmu orang yang baik, dia tidak hanya menerimamu tapi juga lingkunganmu. 

Namun, jika semenjak kamu mengenalnya malah semakin jauh dari keluarga dan para sahabat, kemungkinan besar hubunganmu dengan pasangan sudah tidak sehat.

3. Hampir Setiap Hari Bertengkar

Dalam hubungan yang namanya pertengkaran itu merupakan hal biasa, dan itu hampir dirasakan oleh setiap pasangan. Karena untuk menyatukan dua isi kepala jadi satu itu bukan hal mudah. Wajarlah jika perselisihan sering mewarnai hubungan kalian. 

Namun, jika pertengkaran itu terjadi terus menerus tanpa adanya ketenangan dalam hubungan, itu juga bukan hal yang baik. 

4. Tidak Ada Bayangan Masa Depan

Setiap orang pasti ingin memiliki hubungan yang langgeng dan bahagia. Untuk itu, saat menjalani hubungan dengan seseorang kita pasti telah memikirkan mau dibawa kemana nantinya hubungan ini. Pandangan tentang masa depan dengannya sudah tergambar indah dipikiran kita. 

Jika selama bersamanya kamu tidak punya rasa dan sedikitpun rencana yang jelas untuk masa depan, ini sangat mengerikan kalau kamu harus memaksakan diri untuk terus hidup bersamanya. 

5. Menyembunyikanmu Dari Kekuarganya

Bukti keseriusan seseorang bisa kamu lihat dari seberapa antusiasnya dia dalam mendekatkanmu dengan keluarganya lebih-lebih orang tuanya. Sebab, jika sudah melibatkan orang tua, kemungkinan untuk main-main itu sangat kecil sekali. 

Namun, berbeda jika dia tidak pernah mengenalkanmu pada keluarganya. Bisa jadi dia tidak serius dan hanya mempermainkanmu. 


Post a Comment for "Jangan Anggap Sepele, 5 Tanda Kamu Pacaran Dengan Orang yang Salah"